Liga 1: Semangat, Rahmad Darmawan Yakin Barito Putera Gebuk Bali United

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 13:27
Liga 1: Semangat, Rahmad Darmawan Yakin Barito Putera Gebuk Bali United

INDOSPORT.COM - Dengan bermodalkan semangat dari para pemain, pelatih anyar Barito Putera, Rahmad Darmawan yakin anak asuhnya bisa membekuk Bali United.

Barito Putera akan menghadapi Bali United di laga pekan ke-18 Liga 1 2021-2022, Minggu (9/1/22) sore pukul 17.00 WIB, berlaga di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Diketahui, Barito Putera baru saja mengalami perombakan kepelatihan, di mana Rahmad Darmawan (RD) yang masuk menggantikan posisi Djajang Nurdjaman.

Selain itu, beberapa wajah baru juga telah bergabung dalam sesi latihan Barito, mulai dari Guy Junior, Raphael Maitimo, Rafael Silva, Kim Jin-sung, hingga Yu Hyun-koo.

Sedangkan pemain yang bertahan, nampak sosok Rizky Pora, Miftah Anwar Sani, Bagas Kaffa, Beni Okto, Nazar Nurzaidin, Ambrizal Umanailo, Aditya Harlan, M. Firly, dan lainnya.

Rahmad Darmawan mengaku baru enam kali mendampingi sesi latihan Barito Putera, tapi ia yakin dengan semangat para pemain, mereka bisa mengalahkan skuat Bali United.

"Saya sudah memimpin latihan. Dalam enam sesi latihan yang saya lakukan, saya melihat pemain semuanya punya motivasi yang besar," ungkap Rahmad Darmawan.

"Buat saya, itu suatu modal untuk menatap laga pertama ini," lanjut mantan pelatih timnas Indonesia itu, saat menghadiri sesi konferensi pers, Sabtu (8/1/22) siang.

Artikel Asli