Manchester United Tawari Kontrak Selangit, Paul Pogba: Itu Bohong!

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 13:22
Manchester United Tawari Kontrak Selangit, Paul Pogba: Itu Bohong!

INDOSPORT.COM Dikabarkan mendapatkan tawaran kontrak selangit dari Manchester United, Paul Pogba mengungkapkan jika dirinya tak pernah menerima tawaran tersebut.

Laporan dari Daily Mail menyebutkan jika Pogba kedapatan tak pernah menerima perpanjangan kontrak dari Manchester United.

Sebelumnya santer dirumorkan jika Manchester United menawari Pogba kontrak dengan gaji mencapai 500 ribu pounds per pekan.

Rinciannya, Pogba bakal digaji 400 ribu pounds per pekan plus bonus hingga 100 ribu pounds jika mau bertahan di Old Trafford lebih lama.

Namun kabar terbaru menyebutkan jika tawaran selangit yang akan membuatnya menjadi pemain bergaji tertinggi di Manchester United itu tak pernah diterima oleh Paul Pogba.

Mengklarifikasi pemberitaan di media, Paul (Pogba) tak pernah mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dalam beberapa bulan terakhir, bunyi pernyataan resmi yang dirilih oleh pihak Pogba.

Saat ini Paul tengah berfokus pada pemulihan cedera dan ingin segera kembali untuk membantu Manchester United, lanjut pernyataan tersebut.

Jika benar Pogba belum menerima tawaran perpanjangan kontrak dari Manchester United, maka juara Piala Dunia 2018 bersama Prancis itu bisa hengkang secara gratis di bursa transfer musim panas mendatang memanfaatkan aturan Bosman.

Artikel Asli