Rekap Hasil NBA Hari Ini: Chris Paul Bapuk, Suns Dipukul Ambruk

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 13:22
Rekap Hasil NBA Hari Ini: Chris Paul Bapuk, Suns Dipukul Ambruk

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap hasil pertandingan NBA 2021/2022 yang digelar pada hari ini, Minggu (9/1/22). Ada enam laga yang dimainkan namun duel antara Phoenix Suns vs Miami Heat jadi penyedot perhatian paling banyak.

Bermain di hadapan publik mereka sendiri di Footprint Center, Suns justru kewalahan meladeni Heat. Sejak kuarter pertama tim tamu mampu menunjukkan dominasi dan kemudian menang 100-123.

Tyler Herro menjadi 'hero' untuk Heat dengan sumbangan 33 poin. Demikian juga Kyle Lowry yang mencetak double-double berkat 14 poin plus 13 assist. Omer Yurtseven pun dominan di bawah ring usai mengumpulkan jumlah rebound terbanyak dari semua pemain yakni 16.

Sementara itu buluknya performa Phoenix Suns disebabkan oleh Chris Paul yang bermnain di bawah standar. Point Guard senior berusia 36 tahun itu adalah assister terbaik NBA musim ini. Namun di hadapan Heat,ia hanya bisa membuat tujuh assist ditambah dengan dua rebound dan sembilan poin.

Kendati demikian Suns masih berada di puncak klasemen wilayah barat dengan rekor 30-9. Sedangkan Heat kian menunjukkan potensi mereka untuk menembus babak play-off dan kini duduk di tangga ketiga wilayah barat.

Di tempat lain Charlotte Hornets si kuda hitam mampu membuat kejutan dengan mengalahkan Milwaukee Bucks, yang tidak diperkuat Jrue Holiday, 114-106. LaMelo Ball dan kolega pun kini berada di tangga ke delapan eastern conference dan memperbesar peluang untuk lolos ke play-off.

Meski kalah Bucks sebenarnya tampil cukup baik terutama Giannis Antentokounmpo yang menggila dengan jaringan 43 poin. The Greek Freak juga masih bisa menyumbang 12 poin sehingga ada tiga penggawa Bucks yang mencatat double-double yakni Khris Middleton (27 poin, 10 rebound) dan Bobby Portis (19 poin, 13 rebound).

Hasil lengkap pertandingan NBA pada hari ini bisa anda simak di halaman kedua:

Artikel Asli