Wonderkid Juventus yang Sempat `Hilang` Segera Kembali ke Liga Belanda

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 12:51
Wonderkid Juventus yang Sempat `Hilang` Segera Kembali ke Liga Belanda

INDOSPORT.COM Wonderkid Juventus yang sempat hilang, Mohamed Ihattaren, dikabarkan bakal segera kembali ke Liga Belanda di bursa transfer ini.

Laporan dari Gazzetta dello Sport menyebutkan jika Mohamed Ihattaren dirumorkan bakal segera merapat ke Liga Belanda dan bergabung dengan FC Utrecht.

Ihattaren diketahui sempat hilang dan diyakini bakal memutuskan untuk pensiun dini imbas masalah personal yang ia miliki.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Ihattaren mempertimbangkan untuk pensiun dini setelah kepindahannya ke Liga Italia.

Depresi berkepanjangan akibat kematian sang ayah pada tahun 2019 silam disinyalir menjadi alasan utama Ihattaren untuk rehat total dari dunia sepak bola.

Kemungkinan Ihattaren untuk pensiun dini makin terbuka lebar setelah Rik Elfrink, jurnalis Belanda, menyatakan jika sang pemain memiliki keinginan untuk berhenti bermain bola saat ini.

Keinginan tersebut menurut Elfrink agaknya bisa berubah. Namun untuk sementara ini Ihattaren dipastikan belum bisa kembali merumput di Liga Italia bersama Sampdoria, klub yang meminjamnya dari Juventus.

Ihattaren sendiri didatangkan oleh Juventus dari PSV Eindhoven jelang ditutupnya bursa transfer musim panas kemarin dengan mahar senilai 5 juta pounds.

Ia lantas dipinjamkan ke Sampdoria demi mendapatkan menit bermain. Tetapi Ihattaren kedapatan hilang sebelum melakoni debut di Liga Italia bersama Il Samp .

Artikel Asli