Koleksi Mobil Paling Gila Para Atlet, Floyd Mayweather Nomor 1

Olahraga | skor.id | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 12:35
Koleksi Mobil Paling Gila Para Atlet, Floyd Mayweather Nomor 1

SKOR.id - Koleksi mobil adalah salah satu mode paling gila di antara atlet populer. Mereka tidak kalah mentereng dengan para selebriti. Harganya pun gila-gilaan.

Floyd Maywether atlet paling tajir. The Money kolektor terbaik di antara para atlet dunia. Mayweather lebih dulu dikenal memiliki hasrat lebih akan supercar. Koleksinya pun berderet.

Berikut ini koleksi mobil terbaik sedunia para atlet. Siapa tahu atlet kesayangan Anda salah satunya.

10. Shaquille O'Neal
Legendaris NBA ini berdiri di nomor 10 dalam daftar atlet top dengan koleksi mobil terbesar ini. O'Neil adalah MPV NBA tahun 2000 dan peraih empat cincin juara NBA. Dia jelas merupakan salah satu pemain NBA terhebat sepanjang masa.

O'Neal memiliki daftar mobil yang paling bervariasi dalam daftar ini. Pemain Center atau akrab dipanggil Shaq ini memiliki segalanya mulai dari Lincoln Navigator hingga mobil pintar.

Beberapa mobil lain yang telah dibeli Shaq antara lain Lamborghini Gallardo, Mercedes-Benz S Class, dan Cadillac DTS.

Dia juga memiliki Jeep Wrangle, Ford Expedition, dan Lincoln Continental. Tak ketinggalan mejeng di garasinya: Hummer H2s, Cadillac Escalade, serta Van Chevrolet G1500 2001.

9. Cristiano Ronaldo
Dia adalah pemenang Ballon d'r lima kali. Tidak dapat disangkal salah satu pemain sepak bola terbesar di planet ini.

Mengingat generasi ini, hanya Lionel Messi sebagai pesaing, Ronaldo sama briliannya dengan mereka. Dan, garasinya yang luar biasa membuktikan hal itu.

Winger Manchester United ini memiliki total koleksi senilai sekitar $5 juta atau sekitar Rp71,7 miliar, termasuk 19 mobil. Berikut beberapa mobil kerennya: Ferrari 599 GTB Fiorano, Lamborghini Aventador, Ferrari F430, Ferrari 599 GTO, Rolls-Royce Phantom, dan Bugatti Veyron.

8 Justin Verlander
Pitcher Detroit Tigers, Justin Verlander telah menghabiskan seluruh rentang 10 tahun karier MLB-nya hingga saat ini. Dia telah menjadi anggota All-Star tidak kurang dari enam kali di sana.

Mobilnya termasuk Maserati Gran Turismo, Lamborghini Aventador Roadster, Ferrari California. Selain itu, ia juga memiliki sebuah Ferrari 458 Italia, Aston Martin DBS, dan tiga Mercedes-Benz.

7. David Beckham
Sangat mungkin atlet paling dikenal yang pernah ada, Beckham tidak diragukan lagi adalah superstar dunia.

Mantan kapten timnas Inggris ini koleksi Porsche 911 Turbo, Jee Wrangler Unlimited, Bentley Continental SuperSport, dan Rolls-Royce Phantom.

Selain itu, pemilik nomor 7 di Manchester United ini, juga punya Rolls-Royce Ghost, Audi S8, Chevy Camaro, Cadillac Escalade, dan Bentley Mulsanne. Salah satu pesepakbola terganteng ini juga mengoleksi Ferrari 612 Scaglietti, Range Rover Evoque dan banyak lagi.

6. LeBron James
LeBron Jemes atau dikenal King James salah satu nama beken di planet NBA. Dia juga pemain fenomenal.

Wahana paling terkenal di koleksi King James adalah memiliki Lamborghini Aventador seharga 670 dolar AS. Dia juga punya Hummer H2, Porche 911 Turbo Sa Ferrari F430 Spider dan Maybach 57S.

5. Kobe Bryant
Dia menghabiskan kariernya bersama LA Lakers sebelum tragedi kecelakaan pesawat helikopter. Warisan kekayaannya yang dikeruk dari planet NBA ditaksir mencapai $280 juta atau sekitar Rp4 triliun.

Bentley dan Ferrari tampaknya menjadi pabrikan favorit Kobe dan di antara kendaraan lainnya. Dia memiliki Bentley Continental GT, Ferrari 458 Italia, dan Lamborghini Aventador juga. Shooting guard NBA yang luar biasa ini meninggal dalam kecelakaan helikopter yang tragis pada 26 Januari 2020.

4. John Cena
Dia salah satu superstar WWE terkaya. Penampilannya selalu dinanti. Kekayaannya dari matras gulat ditaksir menembus $35 juta atau Rp 502 miliar.

John Cena memiliki koleksi hingga 25 muscle car di garasinya di Florida. Termasuk empat Dodges tahun 1967 hingga 2007, Mercury Cougar Eliminator 1970, Chevrolet Corvette ZR1 2009 dan banyak lagi.

Cena pernah terlibat masalah karena muscle car itu. Tahun 2018, pegulat itu digugat oleh Ford karena menjual Ford GT miliknya setelah hanya sebulan dipakai. Pembeli mobil sport itu harus menandatangani kalusul non-resale setidaknya selama dua tahun.

3. Sameul Eto'o
Dia salah satu pemain hebat di generasinya bersama Barcelona. Pun salah satu pemain terbaik Afrika Sepanjang Masa. Eto'o juga memiliki produktivitas gol yang fantastis dalam kariernya.

Karier mengkilap bersama Barcelona dan Inter Milan. Dia menjadi pemain pertama dalam sejarah yang memenangkan dua treble Eropa.

Striker asal Kamerun itu pun tak tanggung menghabiskan jutaan dolar untuk mobil langka. Mobil yang paling menyita perhatian adalah Maybach 57S Xenatec Coupe, Bugatti Veyron, Aston Martin One-77, Porsche Gambella Mirage, dan Ferrari 458 Mansory.

2. Jenson Button
Pembalap F1 kedua dan terakhir yang masuk daftar ini. Koleksi mobilnya yang luar biasa bisa sangat mengejutkan.

Juara Formula Satu 2009 dilaporkan memiliki kekayaan kotor lebih dari $100 juta dan memiliki mobil seperti Nissan GT-R, Honda NSX Type R, Honda S600, Mercedes C63 AMG, dan Bugatti Veyron.

1. Floyd Mayweather
Floyd Mayweather menjadi atlet dengan koleksi mobil terbanyak. Petinju ini bahkan menyimpan mobilnya berdasarkan warna. Koleksi mobil putih disimpan di Miami, sedangkan mobil hitam ada di Las Vegas.

Mayweather memiliki Ferrari 599, Ferrari 458, dua Rolls-Royce Phantom, Mercedes-Benz S600, Mercedes SLS, Porsche, Lamborghini, 4 Bugatti Veyron, dan produk eksklusif Koenigsegg Trevita.***

Berita Entertainment Lainnya

Mino Raiola: Dari Mencuci Piring hingga Mewakili Zlatan, Haaland, dan Pogba

Kalahkan Ariana Grande dan Kylie Jenner, Postingan Cristiano Ronaldo Paling Disukai di 2021

Putri Cantik Miliarder Terry Pegula Berpanas-panas di Lapangan Tenis

&
Artikel Asli