Hasil LFP 2021: Derbi Jakarta Berjalan Sengit, Pelindo Hajar Halus FC

Olahraga | inewsid | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 12:04
Hasil LFP 2021: Derbi Jakarta Berjalan Sengit, Pelindo Hajar Halus FC

SURABAYA, iNews.id- Pelindo FC Jakarta berhasil menaklukkan Halus FC Jakarta dengan skor 3-2. Derbi Jakarta ini berlangsung sengit dan keras.

Laga kedua Liga Futsal Profesional (PFL) 2022 itu berlangsung di GOR UNESA, Surabaya, Minggu (9/1/2022). Ini merupakan kemenangan kedua Pelindo FC Jakarta di LFP 2021.

Babak pertama berjalan sangat ketat. Kedua tim tampak saling jual beli serangan. Namun, pada akhirnya Halus FC berhasil membukukan gol terlebih dahulu lewat aksi Ismail.

Meski begitu, keunggulan Halus tak bertahan lama. Pelindo FC mampu menyamakan kedudukan, berkat tendangan keras dari pemain senior Caisar Silitonga. Skor pun menjadi 1-1.

Tak mau kehilangan momentum, Pelindo FC terus memberikan tekanan. Sayang, sejumlah upaya yang mereka dapatkan belum bisa dimanfaatkan dengan baik, dan malah kena serangan balik.

Setelah terus menyerang, Halus FC sukses merebut keunggulan.

Gol berawal dari tendangan penalti kedua pemain Pelindo FC Randy Satria yang gagal. Bola liar dimanfaatkan dengan baik oleh Halus melakukan serangan balik.

Adrian berhasil mengkonversi peluang itu jadi gol. Halus FC unggul 2-1 di babak pertama.

Begitu paruh kedua dimulai, Pelindo FC berusaha untuk tampil menekan. Mereka bekerja keras untuk menyerang demi menyamakan kembali kedudukan dengan Halus FC.

Akhirnya Pelindo FC sukses membuat skor sama kuat pada menit ke-25 lewat gol Syahrial. Meski sempat kehilangan seseimbangan, tembakannya sukses menjebol gawang milik Halus FC.

Mendekati lima menit terakhir pertandingan, kedua tim sama-sama meminta time-out. Mereka berupaya untuk mencari strategi untuk mencari gol penentu kemenangan.

Pelindo FC kemudian sukses berbalik memimpin. Tendangan keras Randy gagal dihalau kiper lawan, dan Pelindo FC pun mengakhiri laga dengan skor 3-2.

Artikel Asli