Manchester United Tak Kunjung Bangkit, Cristiano Ronaldo Disebut Frustrasi

Olahraga | okezone | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 11:30
Manchester United Tak Kunjung Bangkit, Cristiano Ronaldo Disebut Frustrasi

MANCHESTER Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, disebut frustrasi dengan kondisinya di Old Trafford. Kabar ini muncul usai Ronaldo bertemu dengan sang agen, Jorge Mendes.

Menurut laporan Daily Mail , Minggu (9/1/2022), Mendes baru saja mengadakan pembicaraan serius mengenai masa depan Ronaldo di Old Trafford. Kabarnya, Ronaldo merasa tertekan dan terbebani dengan performa The Red Devils akhir-akhir ini.

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Cristiano (Ronaldo) sangat prihatin dengan apa yang terjadi di United. Tim menerima banyak kritik dan dia tahu dia dianggap sebagai salah satu pemimpin. Ada cukup banyak masalah dan Cristiano merasakan tekanan dan sangat tertekan dengan situasi ini, kata seorang sumber dalam laporan Daily Mail , Minggu (9/1/2022).

Lebih lanjut, sumber itu mengatakan Ronaldo sangat berharap kepulangannya ke Old Trafford berakhir sukses. Akan tetapi, fakta justru menampilkan sebaliknya hingga sekarang.

Dia sangat ingin kepindahannya ke United sukses, tetapi dia mulai menyadari, bahwa memenangkan trofi dengan kondisi saat ini bisa menjadi perjuangan yang nyata, sambungnya.

Jorge (Mendes) datang menemuinya dan mereka menghabiskan waktu mengobrol tentang bagaimana keadaannya, apa yang mereka pikirkan tentang masalahnya, bagaimana mereka dapat dipecahkan dan apa solusinya. Tidak ada yang dikesampingkan, tambah sumber itu.

Artikel Asli