5 Pevoli Cantik Dunia yang Miliki Fisik Bagaikan Bidadari, Nomor 1 Banting Setir Jadi Model

Olahraga | okezone | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 11:29
5 Pevoli Cantik Dunia yang Miliki Fisik Bagaikan Bidadari, Nomor 1 Banting Setir Jadi Model

5 pevoli cantik dunia yang miliki fisik bagaikan bidadari akan dibahas Okezone . Sebagaimana diketahui, banyak pevoli wanita yang kerap mengalihkan fokus para penonton dalam pertandingan.

Bagaimana tidak, selain lihai bermain voli, para pevoli wanita ini juga memiliki paras rupawan. Berikut lima pevoli cantik dunia yang juga punya fisik nyaris sempurna.

5. Juliette Lazcano (Argentina)

Juliliete Lazcano (Foto: Istimewa)

Juliette Lazcano lahir pada 25 Juli 1989, Cordoba, Argentina. Selain jago bermain voli, Lazcano juga dikenal karena paras rupawannya. Penampilan Lazcano makin lengkap karena dia juga punya tubuh indah bak bidadari.

Sementara itu, Lazcano telah bermain untuk banyak klub dalam kariernya. Dari mulai Puota Lugones dan General Paz Juniors di Argentina, Scavolini Pasaro di Italia, Paris Saint Cloud di Prancis, Leclerc Radomka Radom di Polandia hingga teranyar Fluminense Volei di Brasil.

4. Kristina Karapetyan (Kazakhstan)

Kristina Karapetyan (Foto: Instagram)

Posisi selanjutnya ditempati pevoli cantik dari Kazakhstanm Kristina Karapetyan. Kecantikan Kristina sempat mencuri perhatian di Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta-Palembang, Indonesia.

Bagaimana tidak, wanita kelahiran 5 Februari 1990 ini punya paras rupawan dan tubuh yang nyaris sempurna. Sekadar informasi, Kristina sejatinya lahir di Rusia, tetapi ia memilih untuk menjadi warga negara Kazakhstan.

Kristina juga dikenal sebagai pevoli yang menyukai seni tato. Kristina memiliki tato burung phoenix di bagian kiri tubuhnya yang membentang hingga ke paha.

Artikel Asli