Liga 1 Indonesia Bruno Janji Lebih Gacor Saat Persib Ketemu Bali United

Olahraga | rm.id | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 11:21
Liga 1 Indonesia Bruno Janji Lebih Gacor Saat Persib Ketemu Bali United

Pemain anyar Pangeran Biru, Bruno Cantanhedebertekad untuk tampil lebiih baik saat Persib melakoni laga kedua putaran kedua Liga 1 lawan Bali United pada Kamis, (13/1/2022).

Bruno Cantanhede sukses melakoni laga pertama saat Persib meraih kemenangan 1-0 atas Persita Tangerang.

Tiga poin diraih tak lepas dari gol tunggal pemain anyar Pangeran Biru, Bruno Cantanhede dari titik penalti pada menit ke-32.

Pemain depan asal Brasil tersebut tak bisa menutupi rasa bahagiaanya bisa mencetak gol. Menurutnya, gol yang terjadi pada laga pekan ke-18 tersebut adalah bonus dari kerja keras semua pemain.

Saya sangat senang bisa mencetak gol pertama bersama PERSIB. Tapi, yang terpenting bagi saya dan juga teman-teman semua adalah tim memenangkan pertandingan, kata pemain bernomor punggung 37 tersebut, Minggu, (9/1/2022)dilansir laman resmi klub.

Top skor Liga 1 Vietnam musim kompetisi 2019 tersebut berharap bisa lebih berkontribusi bagi Pangeran Biru di laga berikutnya. Ia mengakui, kebugarannya hingga saat ini belum mencapai level terbaik. Namun usaha keras akan dilakukannya demi kembali ke performa terbaiknya.

Saya menikmati pertandingan pertama saya kemarin meskipun belum dalam kondisi fisik terbaik. Tapi, saya akan berusaha dan berharap untuk terus meningkat setiap harinya, ungkapnya.

Sementara itu, menghadapi Bali United, Persib akan tampil kehilangan tiga pemain akibat hukuman akumulasi kartu kuning. Ketiga pemain yang akan absen itu adalah Marc Klok, Ardi Idrus, dan Achmad Jufriyanto.

Klok dan Ardi harus absen karena akumulasi kartu kuning ketujuh yang sudah didapatkannya pada musim ini. Sementara Jufriyanto merupakan kartu kuning ketiga.

Kartu kuning terakhir yang membuat mereka absen didapatkan padasaat Persib mengalahkan Persita Tangerang 1-0 pada laga pekan ke-18 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, Jumat 7 Januari 2022 lalu.

Di menit 45, Ardi Idrus melakukan tekel keras kepada Harrisson Cardoso yang menghasilkan kartu kuning baginya. Sedangkan Jufriyanto mendapat kartu kuning pada babak kedua usai melakukan pelanggaran untuk mencegah Persita melakukan serangan balik.

Sementara Klok mendapat kartu kuning saat laga berjalan 82 menit. Klok harus mengantongi kartu kuning karena menarik pemain Persita dari belakang. [IPL]

Artikel Asli