Inter Milan dan Barcelona Saling Sikut Demi Gratisan Liga Jerman

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 10:57
Inter Milan dan Barcelona Saling Sikut Demi Gratisan Liga Jerman

INDOSPORT.COM Inter Milan dan Barcelona saling sikut demi mendapatkan bintang gratisan Liga Jerman, Matthias Ginter, di bursa transfer musim panas mendatang.

Ginter dikabarkan menjadi target buruan Inter Milan dan Barcelona yang sama-sama berambisi mendapatkan tanda tangan dirinya secara gratis pada bursa transfer musim panas mendatang.

Laporan dari Bild menyebutkan jika Barcelona dikabarkan siap menyaingi Inter Milan dalam perburuan untuk mendapatkan Ginter secara gratis di bursa transfer musim panas nanti.

Ginter yang telah menyatakan tak akan memperpanjang kontraknya bersama Borussia Monchengladbach dipastikan bakal hengkang dari Liga Jerman di akhir masa kontranya.

Kabar tersebut membuat banyak klub papan atas Eropa tertarik untuk meminangnya. Tak terkecuali Inter Milan dan Barcelona.

Inter Milan bahkan telah melayangkan tawaran gaji senilai 3 juta euro per musim demi membuat Ginter merapat ke Giuseppe Meazza.

Di sisi lain, Barcelona harus menghadapi jalan terjal dalam usahanya untuk bersaing dengan Inter Milan demi mendapatkan Ginter di bursa transfer musim panas mendatang. Mengingat mereka tengah berada dalam kondisi finansial yang tak begitu baik saat ini.

Artikel Asli