Seluruh Pertandingan Bulu Tangkis Turnamen BWF Tahun 2022 Bisa Disaksikan di iNews

Olahraga | inewsid | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 10:31
Seluruh Pertandingan Bulu Tangkis Turnamen BWF Tahun 2022 Bisa Disaksikan di iNews

JAKARTA, iNews.id- Turnamen bulu tangkis BWF di tahun 2022 akan segera hadir. Semua pertandingan turnamen BWF 2022 dapat disaksikan di iNews.

iNews siap menghadirkan turnamen-turnamen terbaik dunia yang menghadirkan aksi hebat dari para pebulu tangkis tangguh siap menemani peminat bulu tangkis.

Mulai dari Yonex-Sunrise India Open 2022, Yonex Swiss Open, Huelva Spain Masters, Toyota Thailand Open, Victor Denmark Open, Yonex Gainward German Open, Daihatsu Yonex Japan Open, Daihatsu Indonesia Masters, Yonex-Sunrise Hong Kong Open, Yonex Internationaux France Badminton, Yonex All England Open Badminton Championships, Korea Open dan seluruh rangkaian pertandingan BWF World Tour 2022 lainnya akan lengkap disajikan di iNews.

Diawali dengan turnamen bulu tangkis India Open 2022 yang akan berlangsung di New Delhi, tepatnya mulai 11 - 16 Januari 2022. Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) memutuskan absen dari turnamen ini, namun ada empat wakil Indonesia yang akan tetap bertanding, yaitu Tommy Sugiarto (tunggal putra), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra), Fitriani (tunggal/ganda putri), dan Yulia Yosephine Susanto (tunggal/ganda putri).

Oleh karena itu, dukung perjuangan wakil Indonesia di India Open 2022, mulai 11-16 Januari 2022 dan saksikan babak perempat final pada 14 Januari 2022 LIVE hanya di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan di MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.

#iNews #NewHomeOfBadminton #BWFWorldTour #2022 #Badminton #KelasDunia

Artikel Asli