Ancelotti tak Akui Kemenangan Madrid Atas Valencia Dituding Seperti Perampokan

Olahraga | republika | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 10:35
Ancelotti tak Akui Kemenangan Madrid Atas Valencia Dituding Seperti Perampokan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tidak tergerak oleh klaim 'perampokan' dari Valencia. Madrid menang 4-1 atas Los Che, dalam lanjutan La Liga Spanyol, Ahad (9/1/2022) dini hari WIB.

Madrid mengamankan keunggulan delapan poin di puncak klasemen berkat masing-masing dua gol dari Vinicius Junior dan Karim Benzema. Namun, tim tamu frustrasi dengan keputusan yang diambil dari wasit di Estadio Santiago Bernabeu, termasuk penalti yang dikonversi Karim Benzema untuk membuat kedudukan menjadi 1-0 sebelum turun minum.

Bintang Barcelona Gerard Pique menawarkan 'dukungannya' kepada Valencia. Ia mengeklaim bahwa Real Madrid telah memenangkan gaya 'Money Heist'. Tetapi Ancelotti menolak klaim tersebut dalam wawancara pasca-pertandingan.

"Saya tidak tahu harus berkata apa tentang komentar ini," kata Ancelotti dikutip dari Football Espana , Ahad (9/1/2022). "Saya harus mengevaluasi permainan. Kami bermain bagus dan kami pantas menang. Memang benar kami membuka skor dengan penalti dan itu membantu, tetapi kami menciptakan banyak peluang dan memenangkan pertandingan."

Real Madrid berangkat ke Arab Saudi pada pertengahan pekan untuk pertandingan semifinal Piala Super Spanyol melawan Barcelona ditambah potensi final jika mengalahkan tim Katalan. Adapun pertandingan liga akhir pekan depan telah dibatalkan dan pertandingan berikutnya adalah laga Copa del Rey melawan Elche pada 23 Januari 2022.

Artikel Asli