Masa Depan Romelu Lukaku di Chelsea Diragukan, PSG Siapkan Dana Rp1,4 T

Olahraga | skor.id | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 10:30
Masa Depan Romelu Lukaku di Chelsea Diragukan, PSG Siapkan Dana Rp1,4 T

SKOR.id - Paris Saint-Germain dikabarkan berminat pada Romelu Lukaku yang masa depannyadi Chelsea kini diragukan.

Menurut El Nacional yang dilansir The Hard Tackle ,PSG bahkan telah menyiapkan dana sebesar 90 juta euro (sekitar Rp1,4 triliun) untuk memboyong Lukaku pada bursa transfer musim panas 2022.

Lukaku mendominasiberita utamadalam beberapa pekan terakhir setelah komentarnyasoal Inter Milan dan bagaimana dia menyesal meninggalkan San Siro demi kembali ke Stamford Bridge.

Wawancara Lukaku dengan Sky Italia itu telah membuat sebagian besar fans Chelsea kecewa meskipun sang penyerang sudahmeminta maaf.

Situasi Lukaku kabanya terus dipantau pemilik Chelsea Roman Abramovichdan kinitengah mempertimbangkan menguangkan striker Belgia itu.

Taipan Rusia itu bersedia melepas Lukaku asalkan bisa menutup investasi sebesar 115 juta euro yangkeluarkan padamusim panas lalu.

Kabar ini membuat banyak klub top Eropa siaga, termasuk PSG. Presiden Les ParisiensNasser Al-Khelaifi menilai sang pemain sangat tinggi.

Lukaku bahkan dianggap bisa menjadi pengganti ideal Kylian Mbappe yang diisukan akan hengkang Real Madrid musim panas ini.

Meskipun Les Parisiens juga telah dikaitkan dengan kepindahan ikon Manchester United Cristiano Ronaldo, Lukaku bisa menjadi investasi yang lebih logis karena usianya.

Memang, performaLukaku sedikit menurun sejak kembali Chelsea.Ia sepertinya kesulitan dengan sepak bola Inggris seperti yang diperlihatkanya pada periode pertama.

Sejauh ini, pemain berusia 28 tahun itu baru mencetak lima gol di Liga Inggris. Rasio golnya terhitung tidak buruk mengingat catatan tersebut diraih dari 13 laga.

Namun jika bicara keseluruhan performa bintang internasional Belgia itu bersama The Blues cukup mengecewakan.

Apalagi jika dibandingkan saat penampilannya bersama Inter Milan di Liga Italia, di mana ia mampu mencetak 64 gol dari 95 pertandingan kompetitif.

Padahal, Chelsea mendatangkan Lukaku untuk menambal sektor serangan untuk bisa bersaing dengan Manchester City dalam Liverpool dalam perebutan gelar Liga Inggris.

Itu mengapa, Chelsea nampaknya siap melepas Lukaku dan menggantikannnya dengan mengincar Erling Haaland pada musim panas mendatang.

Romelu Lukaku Dicemooh di Semifinal Carabao Cup, tapi Bukan oleh Penggemar Chelsea

&
Artikel Asli