Kiper Kancil BBK Puas Bisa Tahan Skuad Mewah Bintang Timur Surabaya

Olahraga | inewsid | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 10:15
Kiper Kancil BBK Puas Bisa Tahan Skuad Mewah Bintang Timur Surabaya

SURABAYA, iNews.id- Kancil BBK berhasil menahan tim bertabur bintang Bintang Timur Surabaya FC dalam pertandingan pekan pertama Liga Futsal Pro 2021. Kiper Kancil BBK Pontianak, M Nizar puas dengan hasil itu.

Laga berlangsung di GOR Unesa, Surabaya, Sabtu 8 Januari 2022. Pertandingan 220 menit berkesudahan dengan skor 1-1.

BTS FC unggul lebih dulu pada menit keempat. Gol dicetak Carlos Eduardo Dos Santos.

Namun keunggulan itu tidak bertahan lama. Pasalnya Kancil BBK mampu menjebol gawang BTS FC. Gol penyeimbang Kancil BBK dihasilkan Sanusi pada menit kelima.

Kiper Kancil BBK, M. Nizar mengatakan kunci dari hasil imbang didapat dari BTS FC yang penuh bintang karena bisa bermain tenang. Dia menyebut hasil itu merupakan target dari tim manajemen.

Alhamdulillah ini sesuatu target dari manajemen. Meski hanya target minimal yang bisa kami dapatkan, yaitu minimal 1 poin. Semua anggota tim sudah berusaha yang terbaik. Banyak tekanan di laga pertama, tapi itu wajar karena namanya penampilan perdana di awal musim," kata Nizar.

Tapi kami bisa mengatasi semua itu dengan ketenangan, jadi itulah kunci dari hasil pertandingan hari ini."

Di awal laga kami juga tahu menghadapi BTS FC yang punya banyak pemain grade A di Indonesia. Tapi kami tidak mau kalah situasi, karena main 5 lawan 5, intinya kerja keras pantang menyerah, ujarnya.

Kunci dari hasil pertandingan ini sudah jelas, karena Kancil BBK mampu mengejar ketertinggalan secara cepat. BTS FC yang masih euforia gol, tidak menduga Kancil BBK bisa cepat menyamakan kedudukan.

Dengan hasil ini BTS FC dan Kancil BBK harus puas berbagi 1 poin. Buat Kancil BBK rasanya ini sudah seperti kemenangan, karena BTS merupakan tim yang penuh bintang.

Sebaliknya buat BTS hasil imbang sudah jelas tidak maksimal. Pelatih Hector Souto agaknya juga masih beradaptasi dengan atmosfer kompetisi futsal di Indonesia.

Artikel Asli