Prediksi Inter Milan vs Lazio: La Beneamata Sasar 8 Kemenangan Tanpa Putus

Olahraga | skor.id | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 09:30
Prediksi Inter Milan vs Lazio: La Beneamata Sasar 8 Kemenangan Tanpa Putus

SKOR.id - Inter Milan baru akan memulai pertandingan perdana di 2022 dengan menghadapi Lazi o di Giuseppe Meazza, Senin (10/1/2021) dini hari WIB.

Ini seharusnya menjadi pertandingan kedua La Beneamata, namun duel dengan Bologna tengah pekan kemarin harus dibatalkan sesaat sebelum kick-off.

Otoritas kesehatan setempat mendesak skuad Bologna melakukan karantina menyusul merebaknya wabah Covid-19 di tim mereka.

Kini Inter Milan berambisi memperpanjang kemenangan tujuh kali beruntun melawan bekas klub besutan Simone Inzaghi.

Meski batal melangsungkan pertandingan melawan Bologna, La Beneamata tetap masih memuncaki klasemen sementara dengan 46 poin, unggul satu dari rival terdekat mereka, AC Milan.

Skuad Simone Inzaghi sedang dalam tren positif selama setahun ke belakang. Setelah merebut gelar Liga Italia 2020-2021 di bawah komando Antonio Conte, I Nerazzurri melanjutkan performa impresif bersama Inzaghi.

Di tangan Conte dan Inzaghi, Inter Milan tidak terkalahkan di 26 pertandingan kandang di ajang liga.

Dan dalam 12 bulan terakhir, La Beneamata tidak hanya mengklaim Scudetto yang sudah dinantikan selama satu dekade tapi juga menjadi tim pertama yang mencetak lebih dari 100 gol Serie A dalam satu tahun kalender sejak 1950 dengan total meraih 19 kemenangan kandang sepanjang 2021.

Tak mengherankan jika legenda yang kini menjadi wakil presiden klub, Javier Zanetti, menargetkan gelar liga kedua beruntun musim ini.

Para pemain tahu mereka harus mempertahankan gelar yang mereka rebut musim lalu. Semua orang merasa terlibat dan itu penting untuk klub dengan target besar seperti kami, tegas sang mantan kapten.

Kami ingin mempertahankan gelar dan kami menunjukkannya dari pertandingan ke pertandingan. AC Milan, Napoli, dan Atalanta mendekat dan saya pikir akan seperti itu di akhir musim.

Menghadapi Lazio, Inter Milan lebih diunggulkan, terutama melihat lawan yang inkonsisten.

I Nerazzurri unggul 14 poin dari tujuh tingkat atas Lazio di papan klasemen, tapi tim ibu kota hanya dua kali kalah dari enam pertemuan terakhir lawan Inter.

Meski demikian, Aquile menderita enam kekalahan dari delapan pertandingan terakhir mereka di Giuseppe Meazza, lawan Inter atau AC Milan. Lazio juga datang dengan pertahanan rapuh untuk melawan salah satu tim dengan serangan terbaik di liga.

Lazio kemasukan 37 gol setelah 20 pertandingan Serie A untuk pertama kali sejak 1960-1961, namun pelatih Maurizio Sarri memiliki rapor bagus melawan tuan rumah. Tapi Sarri tetap harus waspada, karena I Biancoceleste tidak konsisten musim ini, termasuk ketika ditahan Empoli 3-3 pada pertemuan terkini.

Sempat ketinggalan 2-0, Lazio bangkit mengejar melalui Ciro Immobile dan brace Sergej Milinkovic-Savic untuk memastikan satu poin.

5 Pertemuan Terakhir

16/10/2021 Lazio 3-1 Inter Milan

14/02/2021 Inter Milan 3-1 Lazio

04/10/2020 Lazio 1-1 Inter Milan

16/02/2020 Lazio 2-1 Inter Milan

25/09/2019 Inter Milan 1-0 Lazio

Kabar Terkini Kedua Tim

Inter Milan: Simone Inzaghi mendapat kabar baik dari kembalinya salah satu top skorer tim, Edin Dzeko akhir pekan ini. Pemain asal Bosnia tersebut telah pulih dari Covid-19 dan akan tersedia lawan Lazio.

Tapi eks pemain AS Roma itu kemungkinan masuk dari bench karena pelatih perlu memberlakukan kebijakan rotasi karena harus melakoni laga Piala Super Italia lawan Juventus pekan depan.

Joaquin Correa berpeluang menjadi tandem kompatriotnya, Lautaro Martinez di depan, sementara Alexis Sanchez bisa menjadi opsi lain jika dibutuhkan.

Lazio: Selain Jean-Lois Akpa Akporo yang tidak tersedia karena tampil di Piala Afrika, tak ada pemain lain yang masuk daftar absen di skuad Maurizio Sarri.

Ciro Immobile, yang telah mengoleksi 14 gol, akan menjadi satu dari tiga pemain yang mencetak minimal 15 gol di enam musim terakhir di lima liga top Eropa, mengikuti jejak Mohamed Salah dan Robert Lewandowski.

Sergej Milinkovic-Savic akan menjadi starter di tengah, setelah mencetak lima gol lawan Inter.

PerkiraanSusunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Arturo Vidal, Ivan Perisic; Joaquin Correa, Lautaro Martinez

Pelatih: Simone Inzaghi

Lazio (4-3-3): ThomasStrakosha; Marusic, Luis Felipe, Stevan Radu, Elseid Hysaj; Sergej Milinkovic-Savic, Danilo Cataldi, Luis Alberto; Pedro, Ciro Immobile, Felipe Anderson

Pelatih: Maurizio Sarri

Prediksi Skor.id

Inter Milan 2-2 Lazio

prediksi di app Skor.id dengan mengeklik link ini ! Kumpulkan poinnya dan menangkan berbagai hadiah menariknya!

10 Pembelian Gratis Inter Milan dengan Nilai Pasar Tertinggi

&
Artikel Asli