Ditahan Imbang Borneo FC 1-1,Kiper Persik Kediri Masuk Rumah Sakit

Olahraga | jatimtimes.com | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 09:08
Ditahan Imbang Borneo FC 1-1,Kiper Persik Kediri Masuk Rumah Sakit

JATIMTIMES - Kiper Persik Kediri Adi Satryo langsung dilarikan di rumah sakit, usai terlibat insiden di tengah lapangan dengan pemain Borneo FC, pada kompetisi BRI Liga 1, pada Sabtu (8/1/22) kemarin malam.

Dalam insiden itu, Adi Satryo nampak terkena tendangan keras dari pemain Borneo FC, Kei Hirose, saat kedua pemain secara bersamaan berjibaku untuk mengambil bola. Insiden tersebut membuat kiper baru Persik Kediri tak sadarkan diri. Seketika Adi langsung ditandu oleh tim medis danan dilarikan di rumah sakit lewat mobil ambulans.

Lantas, bagaimanakah kondisi terkini Adi saat ini? Media Officer Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah mengatakan kondisi Adi Satryo baik-baik saja. "Alhamdulillah kondisi Adi baik," ujarnya.

Basalamah membeberkan, berdasarkan hasil CT Scan medis tak ada cedera serius yang dialami Adi. "Saat ini Adi sudah pulang dari rumah sakit dan bergabung bersama penggawa Persik Kediri lainnya," terang ANwar Bahar Basalamah.

Sementara itu, hasil pertandingan Persik Kediri melawan Borneo FC berakhir dengan skor imbang 1 - 1.

Gol Persik Kediri dicetak oleh Youssef Ezzejjari di menit 30'. Youssef sukses menjebol gawang Borneo FC yang dijaga oleh Gianluca Claudio, setelah memanfaat umpan matang dari Dionatan Machado. Dengan insting tajamnya itu, Youssef sukses memanfaatkan umpan tersebut menjadi sebuah gol. Sedangkan, gol dari Borneo FC dicetak oleh Boaz Salossa dimenit 96'.

Sementara itu, dengan hasil seri ini, membuat Persik Kediri hanya mampu menambah 1 poin. Dengan tambahan 1 poin itu membuat Persik Kediri masih tertahan di posisi 14 klasemen sementara dengan torehan total poin 18.

Artikel Asli