Jadwal Liga Italia Hari Ini: Kans AC Milan Jegal Inter Milan

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 09:11
Jadwal Liga Italia Hari Ini: Kans AC Milan Jegal Inter Milan

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal pertandingan Liga Italia 2021/2022 pekan ke-21 untuk hari ini, Minggu (9/1/22), hingga Senin (10/1/22) dini hari. Jarak satu poin yang memisahkan Inter Milan dan AC Milan di dua tangga teratas membuat besar kemungkinan akan ada perubahan peringkat.

AC Milan jadi tim yang bertanding paling awal di giornata ini dengan menghadapi salah satu kandidat relegasi, Venezia. Walau mereka di Pier Luigi Penzo Stadium status mereka adalah tim tamu namun Il Rossoneri tetaplah favorit untuk mendulang tiga angka.

Kendati masih punya satu pertandingan tunda, Inter Milan tidak boleh lengah. Pasalnya mereka kebagian partai sulit yakni melawan Lazio. Andai kalah sementara sang tetangga mampu mendapat hasil maksimal, maka kans Il Nerazzurri untuk mempertahankan titel Scudetto mereka jelas menipis.

Akan tetapi daya tarik Liga Italia pekan ini bukan cuma persaingan wakil kota mode saja di puncak. Sejumlah laga bertajuk grande partita lain juga siap digelar.

Contohnya AS Roma vs Juventus yang mempertemukan tim tradisional dengan performa angin-anginan di musim ini. Keduanya dapat memperbaiki posisi masing-masing di tujuh besar andai menang jadi bisa dipastikan baik Il Lupi maupun Il Bianconeri akan tampil habis-habisan di Olimpico Roma.

Dua kandidat juara lain, Napoli dan Atalanta juga akan bermain pada hari ini. Keduanya mendapat lawan yang relatif lebih mudah dari papan tengan yakni Sampdoria untuk Il Partenopei dan Udinese untuk La Dea namun skenario apapun masih bisa terjadi.

Anda bisa menyaksikan jadwal pertandingan Liga Italia hari ini secara lengkap di halaman kedua:

Artikel Asli