Rahmad Darmawan Ungkap Modal Barito Putera untuk Hadapi Bali United

Olahraga | skor.id | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 09:00
Rahmad Darmawan Ungkap Modal Barito Putera untuk Hadapi Bali United

SKOR.id - Barito Putera akan memulai putaran kedua Liga 1 2021-2022 dengan menghadapi Bali United, Minggu (9/1/2022).

Di bawah besutan pelatih anyar Rahmad Darmawan, Barito Putera tampak serius menatap laga perdana melawan Bali United.

Sejak resmi diperkenalkan sebagai pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan langsung fokus menatap pertandingan melawan Bali United.

Pelatih yang sukses membawa Rans Cilegon FC meraih tiket promosi ke Liga 1 musim depan itu telah menggembleng para pemain Barito Putera dalam enam sesi latihan.

Dari tiap sesi latihan yang digelar, Rahmad Darmawan bisa melihat semangat dan motivasi para pemainnya dalam melahap materi latihan.

Menurut Rahmad Darmawan, motivasi Rizky Pora dan kolega dalam sesi latihan menjadi modal Barito Putera untuk menghadapi Bali United.

"Saya, lebih kurang, sudah membuat enam sesi latihan," kata Rahmad Darmawan dalam konferensi pers jelang laga melawan Bali United, Sabtu (8/1/2022).

"Saya melihat semua pemain memiliki motivasi besar dalam setiap sesi latihan yang kami jalani. Bagi saya itu modal untuk menatap laga pertama ini," ia menambahkan.

Tim berjulukan Laskar Antasari tentu menginginkan tiga poin dalam laga yang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Ngurah Rai, Kota Denpasar.

Barito Puteramembutuhkan tambahan poin untuk menjauhkanmereka dari zona degradasi dan memperlebar jarak dari tim-tim yang ada di bawahnya.

Seperti diketahui, saat ini Barito Putera menempati peringkat ke-15 klasemen sementara dengan koleksi 15 poin.

Jumlah poin tersebut sama dengan milik Persela yang ada di peringkat ke-16. Bahkan, Barito Putera hanya unggul satu poin dari persipura yang menempati peringkat ke-17.

Persela dan Persipura sudah melakoni laga pekan ke-18 Liga 1 2021-2022 dengan hasil imbang.

Maka, tambahan satu atau tiga poin di laga melawan Bali United akan sedikit menjauhkan Barito Putera dari kejaran Persela maupun Persipura.

Barito Putera di Bursa Transfer Terbaru: Daftar Pemain Baru dan Pilar yang Dilepas

Mantan Pemain Juventus dan Barito Putera Kini Berkarier di Kasta Keempat Liga Brasil

&
Artikel Asli