Patrice Evra Sebut Pemain Man United Terbaik, Bukan Cristiano Ronaldo atau Wayne Rooney

Olahraga | inewsid | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 08:30
Patrice Evra Sebut Pemain Man United Terbaik, Bukan Cristiano Ronaldo atau Wayne Rooney

MANCHESTER, iNews.id - Legenda Manchester United, Patrice Evra menyebut Ryan Giggs sebagai pemain terbaik Setan Merah selama dirinya berkarier di Old Trafford. Menurutnya Giggs adalah sosok yang berbeda dari rekannya yang lain termasuk Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney.

Banyak orang menilai mantan pemain berposisi bek itu akan memilih salah satu di antara Ronaldo ataupun Rooney sebagai yang terbaik. Namun, Evra malah beranggapan kalau Giggs adalah sosok terbaik saat dia mengabdi di Man United.

Orang-orang selalu bertanya kepada saya pemain terbaik yang bermain dengan saya setelah saya menandatangani kontrak dengan Man United, dan mereka mengharapkan saya untuk mengatakan Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo. Saya pun selalu mengatakan Ryan Giggs," ungkap Evra dilansir dari Daily Mail, Sabtu (8/1/2022).

Menurut pandangan Evra, Giggs memiliki performa apik saat di rumput hijau. Apalagi saat dia melakukan operan bola, di mana semua orang akan sulit memprediksinya.

Jelas, ini membuat tim lawan yang dihadapi terkecoh. Begitupun Evra sangat terkejut atas tindakan operan yang dilakukan oleh Giggs.

"Karena terkadang dia akan mengoper bola di tempat yang tidak terlihat oleh siapa pun, dan warisannya," tambah Evra.

Mantan Winger Manchester United, Ryan Giggs (foto: planetfootball)
Mantan Winger Manchester United, Ryan Giggs (foto: planetfootball)

Demikian Evra pun mengakui mantan kapten Man United itu mempunyau teknik yang hebat. Dia pun banyak belajar dan pengalaman dari sosok Giggs.

"Dia (Giggs) memiliki teknik yang hebat, jadi saya ikuti memainkannya di kakiku. Saya ingin bermain seperti dia," tutup Evra.

Artikel Asli