Merasa Difitnah, Gerard Pique Pamer Slip Gaji dari Barcelona ke Media Sosial

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 08:36
Merasa Difitnah, Gerard Pique Pamer Slip Gaji dari Barcelona ke Media Sosial

INDOSPORT.COM - Bek andalan Barcelona yakni Gerard Pique baru saja mengunggah slip gajinya setelah mendapat fitnah dari jurnalis TV3 bernama Lluis Canut.

Seperti diketahui, Lluis Canut baru saja melontarkan tudingan dihadapan publik dengan menyebut kalau Gerard Pique menerima uang lebih besar di Barcelona dari yang diberitakan selama ini.

Sejumlah pemain senior seperti Gerard Pique, Sergio Busquets, dan Jordi Alba sebelimnya diberitakan telah menerima kontrak baru dengan bayaran lebih kecil.

Hal dilakukan sebagai bentuk kecintaannya kepada Barcelona dan mengurangi beban klub karena masalah finansial. Namun, Lluis Canut menganggap kalau hal itu hanya pencitraan semata.

Lluis Canut mengeklaim bahwa total pendapatan Gerard Pique dalam setahun di Camp Nou bisa mencapai 28 juta euro atau sekitar Rp455 miliar.

Mendengar namanya disebut, Gerrard Pique langsung marah besar dan memberikan klarifikasi di media sosial Twitter pada Sabtu (8/1/2022) sore WIB.

Personatges com aquest cobrant duna televisi pblica per defensar els seus amics. Aqu tens el 50% de la meva nmina cobrada a 30 de desembre. Respectat una mica. https://t.co/luHsMMqJD8 pic.twitter.com/l4IAtqvexU

Gerard Piqu (@3gerardpique) January 7, 2022

Bek senior timnas Spanyol itu mengunggah foto dengan menunjukan slip gaji dengan angka senilai 2,3 juta euro atau sekitar Rp34 miliar saja. Ia juga menjelaskan kalau angka tersebut merupakan separuh dari gaji pokok yang diterimanya di Barcelona pada 2021 lalu.

"Ini adalah 50 persen dari gaji pokok saya, yang dibayarkan pada 30 Desember (2021). Hargai diri Anda sendiri," tulis Pique.

Artikel Asli