Perihal Kritik Ruang Ganti Stadion I Gusti Ngurah Rai, LIB Surati Gubernur Bali

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 08:36
Perihal Kritik Ruang Ganti Stadion I Gusti Ngurah Rai, LIB Surati Gubernur Bali

INDOSPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 2021-2022 terus berupaya agar kompetisi Liga 1 dapat berjalan dengan lancar. Termasuk LIB bergerak cepat perihal kritik Persebaya Surabaya akan ruang ganti stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali yang terlalu sempit.

Menjawab kritikan ini, LIB melalui Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno langsung mengirimi surat Gubernur Bali. Di mana agar segera menindaklanjuti ke pengelola agar bisa mengubah ruang ganti dengan standar minimal yang ada.

Ya itu juga evaluasi kami. Jadi kami sudah menyurat juga kepada Gubernur untuk diubah ruangannya itu sesuai dengan paling tidak sesuai dengan standar minimal yang ada, ujar Sudjarno saat dihubungi awak media.

"Kami juga sudah berkomunikasi juga dengan stakeholder sini, sebenarnya kan ruangan itu besar, cuma ada sekatnya," terang Sudjarno.

Sudjarno mencoba menjelaskan akan situasi yang sesungguhnya terjadi. Di mana bahwasanya untuk ruang ganti tersebut sejatinya cukup luas. Namun memang ada sekat pembatas sehingga tampak sempit.

Artikel Asli