Usai Gilas Valencia, Real Madrid Bidik Barcelona sebagai Korban Selanjutnya

Olahraga | okezone | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 08:12
Usai Gilas Valencia, Real Madrid Bidik Barcelona sebagai Korban Selanjutnya

MADRID Real Madrid mengalahkan Valencia dengan skor telak 4-1 dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-2022. Kemenangan itu membuat Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, ingin segera melawan Barcelona di semifinal Piala Super Spanyol 2021-2022.

Seperti diketahui, pertandingan yang bertajuk El Clasico itu akan berlangsung di King Fahd Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Kamis 13 Januari 2022. Ancelotti menatap laga tersebut dengan ambisius.

Carlo Ancelotti (Foto: Reuters)

Sebab, Barcelona diketahui sedang mengalami penurunan performa pada musim 2021-2022. Pada saat bersamaan, Madrid dalam kepercayaan diri tinggi usai meraih hasil positif.

Namun, Don Carlo -julukan Ancelotti- tidak mau menganggap remeh tim asal Catalan itu. Bagaimanapun, Barcelona tetap merupakan tim besar Spanyol dan Eropa.

Barcelona akan selalu menjadi rival kami, El Clasico bukanlah prestasi yang berarti. Kami mungkin favorit dalam teori, tetapi praktiknya keluar di lapangan. Kami mulai dari 0-0 dan kedua tim akan memberikan semua yang mereka miliki di luar sana, kata Ancelotti, dilansir dari laman resmi Madrid, Minggu (9/1/2022).

Ini (Piala Super Spanyol) adalah kompetisi yang penting dan kesempatan pertama yang dimiliki setiap tim untuk memenangkan sesuatu musim ini, sambungnya.

Artikel Asli