Keluhkan Lapangan Latihan, Bhayangkara FC Mencoba Tetap Fokus Tantang Arema

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 07:57
Keluhkan Lapangan Latihan, Bhayangkara FC Mencoba Tetap Fokus Tantang Arema

INDOSPORT.COM - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster sedikit mengeluhkan sarana tempat latihan yang dinilai kurang memadai. Namun meski begitu ia tetap menaruh fokus dan membidik kemenangan ketika Bhayangkara FC menghadapi Arema FC malam nanti.

Duel papan atas memang akan tersaji malam nanti. Di mana Bhayangkara FC akan menghadapi Arema FC. Laga ini memang cukup menarik karena akan mempersaingkan posisi atas Liga 1 saat ini.

Namun jelang laga penting ini, Paul Munster selaku pelatih Bhayangkara FC menilai persiapan timnya sedikit terganggu. Apalagi sarana lapangan latihan seri ini dinilai kurang bagus.

"Untuk persiapan cukup lumayan juga mengingat fasilitas latihan yang kurang memadai tapi kita akan coba sebaik mungkin di pertandingan besok," kata Paul Munster.

Hal senada diutarakan oleh penggawa Bhayangkara FC Jajang Mulyana. Jajang menilai dia dan rekan-rekannya sudah siap untuk bertanding di laga nanti.

"Ya kita dari pemain secara individu, tim kita siap untuk bertanding dan ya kita harus fokus di pertandingan," tambah Jajang.

"Kita harus dapat tiga poin untuk mengamankan di posisi teratas. Semoga kita bisa menjalankan apa yang diinstruksikan oleh pelatih. Yang penting kita fokus dari menit awal hingga akhir. Pokoknya kita harus kerja keras dan semoga juga dewi fortuna bisa memihak tim Bhayangkara," tambahnya

Artikel Asli