Tiemoue Bakayoko Belum Bisa Beradaptasi, Pelatih AC Milan Bongkar Penyebabnya

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 07:41
Tiemoue Bakayoko Belum Bisa Beradaptasi, Pelatih AC Milan Bongkar Penyebabnya

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengakui bahwa Tiemoue Bakayoko cukup kesulitan karena belum sepenuhnya bugar, tetapi sang pemain punya tekad besar berkontribus di dalam tim.

Stefano Pioli menurunkan Rade Krunic sebagai starter di posisi gelandang mendampingi Sandro Tonali saat AC Milan bertemu AS Roma.

Sementara itu, Tiemoue Bakayoko menjadi cadangan pada pertandingan tersebut karena ia memang belum menemukan kata solid di tubuh Rossoneri.

Datang dari bangku cadangan saat AC Milan melawan AS Roma, Tiemoue Bakayoko tetap membuat Stefano Pioli dan penggemar Milan terkesan.

Dalam konferensi persnya hari ini, seperti dikutip dari MilanNews, Pioli mengakui bahwa Bakayoko memang kesulitan di awal musim ini karena kondisi fisiknya.

"Bakayoko mengalami kesulitan karena kondisi fisiknya, dia datang dengan beberapa masalah dan butuh waktu untuk adaptasi," ujar Stefano Pioli, dilansir dari Sempre Milan .

"Dia mengubah prinsip bermainnya dan itu membutuhkan waktu. Saya yakin bahwa dia adalah pemain yang sangat kuat, dia tidak beruntung dalam beberapa situasi, tetapi dia memiliki beberapa penampilan yang bagus,"

"Dia bisa melakukan lebih baik dan dia akan memberikan dukungan yang baik untuk tim. imbuh sang pelatih.

Artikel Asli