Rekap Hasil Pertandingan Liga Spanyol: Beda Nasib Real Madrid dan Barcelona

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 07:36
Rekap Hasil Pertandingan Liga Spanyol: Beda Nasib Real Madrid dan Barcelona

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman hasil pertandingan pekan ke-21 Liga Spanyol yang sudah dimulai akhir pekan ini. Sebanyak empat pertandingan pembukan sudah dimainkan.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Spanyol, La Liga Spanyol, baru saja rampung menggelar laga lanjutan pekan ke-21 dengan memainkan empat pertandingan pada Sabtu (08/01/22) hingga Minggu (09/01/22) dini hari WIB.

Adapun empat pertandingan tersebut adalah Levante vs Real Mallorca, Real Sociedad vs Celta Vigo, Granada vs Barcelona dan Real Madrid vs Valencia.

Pertandingan antara Levante vs Real Mallorca menjadi laga pembuka pekan ke-21. Bermain di Stadion Ciudad de Valencia, tuan rumah menang dengan skor 2-0.

Padahal Levante harus bermain dengan 10 orang, setelah Jose Campana mendapat kartu merah menit ke-82. Namun hal tersebut tak bisa dimanfaatkan oleh Mallorca.

Pertandingan dilanjutkan antara Real Sociedad vs Celta Vigo. Bermain di Stadion Anoeta, tuan rumah menang dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Sociedad dicetak oleh Mikel Oyarzabal.

Artikel Asli