Newcastle Dikalahkan Klub Kasta Ketiga di Piala FA, Trippier Dicueki Rekan Setim

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 07:26
Newcastle Dikalahkan Klub Kasta Ketiga di Piala FA, Trippier Dicueki Rekan Setim

INDOSPORT.COM Kieran Trippier dicueki rekan-rekan setimnya saat Newcastle United tersingkir di Piala FA usai mengalami kekalahan memalukan dari tim kasta ketiga Cambridge United.

Akhir pekan ini, alih-alih liga domestik, sepak bola Inggris dimeriahkan gelaran Piala FA yang kini tengah memasuki babak ketiga.

Salah satu duel yang tersaji mempertemukan Newcastle United vs Cambridge United, Sabtu (08/01/22) malam WIB.

Tampil di kandang sendiri dengan status tim Premier League serta menurunkan sejumlah pemain utama termasuk rekrutan anyar Kieran Trippier, Newcastle digadang meraih kemenangan atas Cambridge yang merupakan tim League One alias kasta ketiga.

Namun, The Magpies justru mengalami hasil memalukan. Gol Joe Ironside di menit ke-56 sudah cukup untuk membuat Cambridge meraih kemenangan dan lolos ke babak keempat, sekaligus mengakhiri perjalanan Newcastle di Piala FA musim ini.

Hasil ini pun menjadi debut pahit bagi Kieran Trippier yang baru saja bergabung dengan Newcastle United beberapa hari lalu.

Seperti diketahui, bek timnas Inggris itu jadi rekrutan pertama The Magpies di bursa transfer musim dingin, sekaligus rekrutan pertama di era kepemilikan klub di tangan Arab Saudi, usai diboyong dari Atletico Madrid dengan banderol 12 juta pounds.

Situasi pahit Trippier tak berhenti di situ. Pasalnya, sesuai laga ia justru diabaikan oleh rekan-rekan setim barunya .

Ketika itu, Kieran Trippier mengajak rekan-rekan setimnya untuk memberi penghormatan kepada fans yang memenuhi Stadion St James Park. Namun, beberapa pemain Newcastle mengabaikan ajakan Trippier dan memilih langsung menuju ruang ganti.

Artikel Asli