Tonali Tampil Impresif, Legenda AC Milan Puji Habis-habisan

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 07:26
Tonali Tampil Impresif, Legenda AC Milan Puji Habis-habisan

INDOSPORT.COM - Gelandang muda AC Milan, Sandro Tonali mendapat pengakuan dari legenda hidup Paolo Maldini karena mampu tampil impresif dari musim lalu.

Perjuangan AC Milan untuk mempermanenkan Sandro Tonali di awal musim ini berbuah manis.

Sebelumnya AC Milan sempat ragu terhadap Tonali di masa pinjaman pertama karena sang pemain belum bisa menampilkan performa terbaik seperti saat membela Brescia.

Namun karena keyakinan dan Tonali mau memotong gajinya, akhirnya AC Milan memutuskan untuk mempermanenkannya hingga 2026 mendatang.

Setelah mendapat kepercayaan dari klub idola masa kecil, Sandro Tonali langsung membuktikan di musim kedua berseragam Merah-Hitam.

Musim lalu, Sandro Tonali lebih sering masuk sebagi pemain pengganti daripada skuat utama. Ia mencatatkan 25 laga bersama AC Milan di Liga Italia.

Namun kini, pemain berusia 21 tahun itu telah mampu memberi harapan bagi pelatih Stefano Pioli untuk menjadi penyeimbang antara lini belakang dengan lini serang AC Milan.

Dari 20 laga di Liga Italia musim ini, Tonali berhasil mencetak 2 gol dan 2 asisst.

Memang jika dilihat dari angka, ia belum menunjukan produktivitasnya, namun Tonali sudah mampu menjadi nyawa di lini tengah Rossoneri.

Artikel Asli