Xavi Hernadez Kesal Lihat Barcelona Gagal Menang Lawan Granada: Ini Memalukan!

Olahraga | inewsid | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 07:02
Xavi Hernadez Kesal Lihat Barcelona Gagal Menang Lawan Granada: Ini Memalukan!

GRANADA, iNews.id- Barcelona harus puas membawa pulang satu poin setelah ditahan imbang Granada 1-1 dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-2022. Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez menyebut hasil imbang lawan Granada sesuatu yang memalukan.

Bertanding di Estadio Nuevo Los Carmenes, Minggu (9/1/2022) dini hari WIB, Blaugrana julukan Barcelona- unggul terlebih dahulu lewat Luuk De Jong pada menit 57. Akan tetapi, setelah Gavi diganjar kartu merah pada menit 78, Granada berhasil menyamakan kedudukan satu menit jelang waktu normal usai lewat kaki Antonio Puertas (89).

Selepas pertandingan, Xavi tampaknya sangat geram timnya dapat kebobolan di menit akhir. Mantan pelatih Al Saad itu menyebut hasil imbang lawan Granada sebagai hal memalukan.

Memalukan, tetapi itu adalah kesalahan kami. Ini adalah kurangnya pengalaman, pengusiran membuat kami berkurang. Ini seperti Pamplona (melawan Osasuna 2-2), kata Xavi geram, dinukil dari Marca, Minggu (9/1/2022).

Xavi menyesalkan timnya tidak bisa memanfaatkan keunggulan. Terlebih, Xavi menilai timnya unggul dari segala aspek meski harus kehilangan Gavi.

Kami (Barcelona) kehilangan dua poin yang sangat penting bagi kami, yang vital. Saya tidak melihat keunggulan rival, jika tidak. kekurangan kami. Di babak kedua itu untuk mengontrol, tuturnya.

Sementara itu, hasil ini membuat Barcelona gagal menyalip Atletico Madrid di klasemen yang masih memiliki tabungan satu pertandingan. Dengan koleksi poin yang sama (32 poin), Barcelona bertengger di urutan keenam klasemen sementara Liga Spanyol 2021-2022.

Artikel Asli