Rekap Rumor Transfer: Striker Idaman MU Dibajak AC Milan, Ozil ke RANS Cilegon FC

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 06:46
Rekap Rumor Transfer: Striker Idaman MU Dibajak AC Milan, Ozil ke RANS Cilegon FC

INDOSPORT.COM Berikut rekap rumor transfer, Minggu (09/01/22). AC Milan makin dekat boyong striker idaman Manchester United, Mesut Ozil merapat ke RANS Cilegon FC.

Agen penyerang asal Argentina, Julian Alvarez dilaporkan telah tiba di Italia dan bakal segera menggelar pertemuan dengan manajemen AC Milan.

Dikutip dari Football Italia, Julian Alvarez menjadi bidikan utama AC Milan pada bursa transfer musim dingin 2022 ini setelah penampilan hebatnya bersama River Plate.

Pada musim ini, Julian Alvarez sukses mencetak 18 gol dalam 23 pertandingan di kasta tertinggi Liga Argentina. Hal itu membuatnya langsung diburu oleh sejumlah tim Eropa seperti AC Milan dan Manchester United.

Namun AC Milan berpeluang besar memenangkan perburuan karena agen Alvarez bernama Fernando Hidalgo dikabarkan sudah mendarat di Italia untuk melakukan negosiasi.

Situasi ini membuat Manchester United langsung gigit jari. Pasalnya, Setan Merah sebelumnya siap menebus Alvarez dengan bandrol 17 juta pounds, sesuai klausul rilis yang disematkan oleh River Plate.

Kedatangan Alvarez diproyeksikan untuk bisa membuat lini serang Manchester United menjadi lebih solid. Selain itu, ia juga disebut-sebut bakal menjadi investasi jangka panjang mengingat usianya baru menginjak 21 tahun.

Sementara itu, Inter Milan juga sebelumnya dirumorkan berminat merekrut pemain kelahiran 2000 silam tersebut. Namun Wakil Presiden Inter Milan yakni Javier Zanetti mengaku kalau kabar itu hanyalah rumor belaka.

Alasan kuat mengapa agen Julian Alvarez memilih terbang ke Milan karena Manchester United dianggap tidak serius untuk membelinya pada bursa transfer musim dingin 2022.

Setan Merah diklaim tidak ingin menambah amunisi penyerang sebelum musim 2021-2022 berakhirRalf Rangnick lebih memprioritaskan transfer gelandang baru di bulan Januari ini.

Selain kabar dari Manchester United dan AC Milan, masih ada rumor-rumor seputar bursa transfer lainnya. Berikut rangkumannya:

Artikel Asli