Bersaing Ketat di Bursa Transfer, AC Milan Kesulitan Dapatkan Wonderkid Ajaib Milik Lille

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 06:31
Bersaing Ketat di Bursa Transfer, AC Milan Kesulitan Dapatkan Wonderkid Ajaib Milik Lille

INDOSPORT.COM - AC Milan kesulitan mendapatkan pemain idamannya yakni Sven Botman yang kini sedang jadi incaran tim lainnya.

Dalam beberapa minggu terakhir, AC Milan banyak dikaitkan dengan bek Lille yang bernama Sven Botman. Rumor tersebut sebenarnya tidak terlalu mengejutkan , mengingat Milan kini memang sedang mencari pengganti Simon Kjaer.

Mantan pemain AS Roma itu harus absen selama enam bulan lamanya setelah dibekap cedera. Dalam sebuah wawancara dengan Calciomercato.it, Francesco Miniero yang merupakan direktur agensi Botman di Italia berbicara tentang minat AC Milan.

Miniero menjelaskan bahwa Sven Botman masih berpotensi untuk hijrah ke klub lain. Newcastle United ditengarai menjadi lawan terberat bagi AC Milan untuk mengamankan jasa Botman.

Klub Liga Inggris itu ngotot ingin mendatangkan pemain asal Belanda itu agar dapat mendongkrak posisinya dalam klasemen sementara.

"Kita berbicara tentang salah satu bek tengah terkuat di dunia, tidak hanya di Eropa, juga mengingat usianya. Saya tidak tahu siapa di Italia yang mampu membeli pemain seperti itu," ujar Francesco Miniero.

"Saya pikir biayanya bahkan bisa melebihi 30 juta pound, lalu untuk permintaan terserah Lille. Sampai saat ini, mengingat pentingnya pemain dan kebutuhan karena cedera Kjaer, satu-satunya yang bisa mencoba membelinya di Italia pada Januari adalah Milan."

"Milan tertarik sama seperti yang lain, tetapi bagaimana itu akan berakhir saya tidak tahu. Rossoneri adalah salah satu dari tiga klub paling penting di dunia, seperti yang dikatakan sejarah, tetapi Lille juga bermain di Liga Champions," sambungnya lagi.

Artikel Asli