Liga Inggris: Kondisi Terkini Paul Pogba Sejak Absen 2 Bulan Bersama Manchester United

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 06:22
Liga Inggris: Kondisi Terkini Paul Pogba Sejak Absen 2 Bulan Bersama Manchester United

INDOSPORT.COM - Para penggemar Manchester United sebentar lagi bakal kembali melihat aksi Paul Pogba di lapangan setelah absen sekitar dua bulan karena cedera.

Seperti diketahui, Paul Pogba sudah absen membela Manchester United sejak awal November 2021 lalu. Ia mengalam cedera di bagian paha setelah mengikuti sesi latihan timnas Prancis jelang jeda Internasional.

Untuk mempercepat proses pemulihannya, Paul Pogba sempat dilaporkan terbang ke Dubai, UEA. Namun, gelandang bernomor punggung 6 tersebut sudah kembali ke Kota Manchester.

Dilansir dari laman resmi klub jelang laga kontra Aston Villa, pelatih Setan Merah yakni Ralf Rangnick menjelaskan kondisi terkini dari gelandang andalannya itu.

Ralf Rangnick telah mendapat hasil pemeriksaan medis dan kemungkinan Paul Pogba bisa melakukan coomeback sekitar empat hingga lima pekan ke depan.

"Sejauh yang saya tahu, saya diberi tahu pekan lalu, bahwa minimal empat atau lima pekan lagi sebelum ia cukup bugar untuk menjalani latihan lagi," ujar Rangnick.

"Saya bertemu dengannya pagi ini sebelum sesi latihan, ia berada di ruang ganti, dan saya harap dia bisa kembali secepat mungkin."

"Saat ini, ia tidak ambil bagian dalam grup latihan dan bahkan jika ia kembali, butuh dua, tiga, atau empat pekan lagi, ini butuh waktu,"

"Satu hal untuk fit menjalani latihan, tapi di sisi lain ia perlu cukup bugar untuk menjalani pertandingan dan kompetisi di Premier League atau Liga Champions dan ini akan butuh waktu," pungkasnya

Artikel Asli