Maldini Ungkap Progres Pembahasan Kontrak Tiga Penggawa Andalan AC Milan

Olahraga | republika | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 06:12
Maldini Ungkap Progres Pembahasan Kontrak Tiga Penggawa Andalan AC Milan

REPUBLIKA.CO.ID,MILAN -- Direktur Teknik AC Milan Paolo Maldini mengungkapkan proses negosiasi perpanjangan kontrak tiga penggawa Milan, Ismail Bennacer, Theo Hernandez, dan Rafael Leao, sudah memasuki tahap lanjut. Target untuk memperbarui kontrak tiga pemain ini diyakini sudah bisa diselesaikan oleh manajemen I Rossoneri.

Runner-up Liga Italia musim lalu itu memiliki memori buruk dalam urusan memperpanjang kontrak pemain. Kepergian Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu dengan status bebas transfer pada awal musim ini disebabkan oleh kurang responsifnya manajemen dalam menawarkan perpanjangan kontrak anyar.

Kekhawatiran serupa muncul dengan situasi kontrak Franck Kessie bersama Milan. Kontrak Kessi akan habis pada akhir musim ini. Namun, hingga kini, manajemen Milan belum juga mencapai kata sepakat soal perpanjangan kontrak bersama gelandang Pantai Gading tersebut. Maldini pun mengungkapkan, dari segi waktu tawaran perpanjangan kontrak kepada Donnarumma dan Calhanoglu, ataupun Kessie, tidak ada yang salah. Namun, tidak mudah buat kedua belah pihak untuk bisa segera mencapai kesepakatan perihal angka.

Seolah tidak mau mengulangi kesalahan yang sama, manajemen Milan telah menawarkan perpanjangan kontrak pada sejumlah penggawa andalan I Rossoneri. Selain Ismail Bennacer, Rafael Leao dan Theo Hernandez sudah mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak. Kontrak tiga pemain ini sebenarnya baru akan berakhir pada 2024 mendatang. Namun, Milan agaknya tidak mau kehilangan pemain kuncinya. Terlebih, Hernandez sempat disebut-sebut tengah menjadi bidikan Paris Saint Germain.

"Kami sudah berada dalam tahap lanjut perpanjangan kontrak dengan Theo, Ismael, begitu juga Leao. Niat kami adalah memperbarui kontrak tiga pemain itu sesegera mungkin. Mereka adalah pemain yang relatif masih muda. Kami yakin, mereka juga masih bisa memberikan kontribusi maksimal buat tim ini pada masa mendatang," kata Maldini seperti dilansir Football Italia , Sabtu (8/1/2022).

Artikel Asli