Paul Pogba Bantah Ditawari Perpanjangan Kontrak Mewah di Manchester United

Olahraga | skor.id | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 05:45
Paul Pogba Bantah Ditawari Perpanjangan Kontrak Mewah di Manchester United

SKOR.id - Paul Pogba membantah ditawari perpanjangan kontrak bernilai megah oleh Manchester United. Hal ini disampaikanoleh juru bicaranya.

Kontrak Pogba di Old Trafford hanya tersisa enam bulan lagi atau habis pada 30 Juni mendatang. Sejauh ini belum ada kabar soal kesepakatan anyar antara gelandang internasional Prancis tersebut dan Setan Merah.

Namun menurut rumor yang beredar belakangan ini, the Red Devils diklaim telah mengajukan kesepakatan anyar bernilai mewah kepada Paul Pogba.

Kabarnya, Manchester United siap memagari Paul Pogba dengan menawarinya gaji besar hingga 500 ribu pound (Rp9,7 miliar) per pekan.

Jika benar, angka ini akan menjadikan mantan penggawa Juventus itu sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Liga Inggris.

Saat ini ada dua pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Inggris, yaitu Kevin De Bruyne (Manchester City) dan Cristiano Ronaldo (Manchester United), yang masing-masing mengantungi 385 ribu pound.

Namun menurut pernyataan dari juru bicara Paul Pogba, kabar tersebut tidak benar adanya.

Untuk mengklarifikasi pemberitaan media, Paul tidak ditawari kontrak anyar beberapa bulan ini, kata seorang juru bicara kepada Daily Mail .

Paul sangat fokus pada pemulihan cedera dengan tujuan membantu tim secepat mungkin.

Paul Pogba telah 219 kali mewakili Manchester United di berbagai ajang, sejak ditebus dari Juventus pada musim panas 2016 lalu. Ia membukukan 38 gol dan 49 assist untuk the Red Devils.

Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Juventus dikabarkan siap menampung servis pemain 28 tahun ini jika tidak memperpanjang kontraknya di Manchester United.

Berita Paul Pogba Lainnya

Manchester United Bakal Jadikan Paul Pogba Bergaji Tertinggi di Liga Inggris

Mino Raiola: Dari Mencuci Piring hingga Mewakili Zlatan, Haaland, dan Pogba

&
Artikel Asli