Liga 1: Detik-Detik Menegangkan Kiper Persik Adi Satryo Kolaps Terkena Tendanga Pemain Borneo FC

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 05:51
Liga 1: Detik-Detik Menegangkan Kiper Persik Adi Satryo Kolaps Terkena Tendanga Pemain Borneo FC

INDOSPORT.COM Insiden mengerikan terjadi di laga Liga 1 antara Borneo FC vs Persik Kediri, ketika kiper Persik, Ady Satryo, menerima tendangan keras di leher.

Laga BRI Liga 1 2021/2022 antara Persik Kediri kontra Borneo FC sempat diwarnai insiden menegangkan, ketika Adi Satryo nyaris kolaps akibat benturan keras di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (08/01/22).

Detik-detik menegangkan itu dimulai pada menit 85, saat Borneo FC membangun serangan. Bola lambung Jonathan Bustos mampu ditepis oleh Adi Satryo.

Kiper Persik itu lantas ingin mengamankan bola yang lepas dari tangkapannya. Namun, gangguan M.Sihran membuat bola menggelinding liar di kotak penalti.

Adi Satryo lalu menjemput bola, tapi naasnya leher dan kepalanya mendapat tendangan keras dari Kei Hirose. Kiper rekrutan baru Persik dari PSS Sleman itu langsung tergeletak di lapangan yang menimbulkan kepanikan.

Sayang, di tengah situasi genting itu, sebagian pemain kedua tim tampak bersitegang sehingga menghambat tim medis. Sihran bahkan nyaris adu jotos dengan dua pemain Persik, Ibrahim Sanjaya dan Risna Prahalabenta.

Artikel Asli