Riyad Mahrez Nikahi Model secara Islam, Beri Cincin Rp7,6 Miliar!

Olahraga | sindonews | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 05:43
Riyad Mahrez Nikahi Model secara Islam, Beri Cincin Rp7,6 Miliar!

Bintang Manchester City Riyad Mahrez dan putri Dawn Ward, Taylor, menikah secara diam-diam secara hukum Islam. Mereka berpakaian serba putih untuk prosesi pernikahan secara Muslim yang dikenal sebagai Nikah menandatangani surat nikah yang membuat mereka menikah secara sah di bawah hukum Islam.

Selama prosesi pernikahan, pasangan itu mengulangi kata "qubool", yang berarti "Saya menerima", tiga kali. Orang dalam mengatakan bintang Manchester City kelahiran Aljazair Riyad yang berusia 30 tahun dan Taylor, 23 tahun, akan mengadakan seremoni kedua untuk membuat pernikahan mereka legal di Inggris.

Sebuah sumber menjelaskan: "Riyad dan Taylor sekarang menikah secara sah di bawah hukum Islam setelah ijab mereka akhir tahun lalu. Bagi mereka sebagai pasangan, penting untuk mengikuti tradisi agamanya..''

''Prosesinya singkat tapi manis dan telah memulai perjalanan mereka menuju pernikahan kedua yang akan menjadi acara utama. Taylor dan Riyad sangat bersemangat dan sangat saling mencintai,"lanjut sumber tersebut.

The Sun secara eksklusif mengungkapkan bahwa pasangan itu bertunangan pada Juni tahun lalu setelah 16 bulan berkencan. Riyad berlutut dengan cincin seharga 400.000 atau sekitar Rp7,6 miliar selama liburan di Mykonos, Yunani, dengan orang tua Taylor - bintang Real Housewives Of Cheshire Dawn, 47, dan mantan pesepakbola Ashley, 51.

Mereka bergabung dengan teman dekat untuk makan siang dan Riyad melamar setelah makan. Riyad dan Taylor membeli rumah senilai 2 juta di Cheshire bersama tahun lalu.

Dia sebelumnya menikah selama enam tahun dengan ibu dari dua putrinya, Rita Johal, 29. Pada Februari 2020 The Sun menceritakan bagaimana Riyad menyebut waktu pernikahan mereka.

Artikel Asli