Aksi Heroik Pelatih Persik, Langgar Aturan Demi Selamatkan Nyawa Kipernya

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 04:40
Aksi Heroik Pelatih Persik, Langgar Aturan Demi Selamatkan Nyawa Kipernya

INDOSPORT.COM Pelatih Persik Javier Roca melakukan aksi heroik dan melanggar aturan demi menyelamatkan kiper Adi Satryo di laga Liga 1 antara Borneo FC vs Persik Kediri.

Javier Roca bertindak cukup heroik demi memastikan nyawa kipernya terselamatkan usai benturan keras, pada laga Liga 1 kontra Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (08/01/22).

Pada laga itu, Adi Satryo langsung tersungkur di lapangan usai mendapat tendangan keras dari Kei Hirose yang bermaksud menyelesaikan peluang gol.

Mendapati kipernya tak sadarkan diri, Roca langsung berlari dari bench. Sang pelatih melanggar aturan dengan menerobos area teknik ofisial tim, demi memastikan keselamatan nyawa pemainnya.

"Saya mohon maaf karena sempat panik dengan berlari ke tengah lapangan," ucap Javier Roca saat sesi konferensi pers setelah laga.

Kenekatan itu juga tak lepas dari reaksi tim medis yang menunggu aba-aba dari wasit untuk melakukan penanganan. Sementara wasit tengah disibukkan dengan ketegangan antar pemain kedua tim pasca insiden.

"Ketika saya masuk lapangan, Adi juga belum sadar. Kita semua dilanda kepanikan," sambung Javier Roca.

Artikel Asli