Jadikan Marcus/Kevin hingga Ahsan/Hendra Panutan, Pramudya Kusumawardana Ungkap Kelebihan Para Seniornya

Olahraga | okezone | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 03:25
Jadikan Marcus/Kevin hingga Ahsan/Hendra Panutan, Pramudya Kusumawardana Ungkap Kelebihan Para Seniornya

JAKARTA Pebulu tangkis spesialis ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana, menjadikan para seniornya, mulai dari Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, hingga Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, sebagai panutan. Pemain berusia 21 tahun itu pun membeberkan kelebihan para seniornya tersebut.

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini BWF memberikan prediksi sejumlah pebulu tangkis muda yang akan bersinar pada musim 2022. Dari sembilan pemain yang diprediksi, terdapat dua nama pemain Indonesia, yaitu Pramudya dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

Kedua pemain itu pun diketahui berduet di sektor ganda putra. Duet Pramudya/Yeremia pun berhasil menorehkan catatan apik pada musim 2021 usai meraih dua gelar. Pencapaian manis itu didapat di ajang Spain Masters 2021 dan Belgian International 2021.

Tak sampai di situ, penampilan keduanya juga patut diacungi jempol pada gelaran Hylo Open 2021 dan Indonesia Masters 2021. Atas torehan tersebutlah, BWF memasukkan namanya ke dalam prediksi pebulu tangkis muda yang akan bersinar pada musim 2022.

Artikel Asli