Bali United Dibantai Persebaya, Pengganti Teco Mengaku Bertanggung Jawab

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 01:36
Bali United Dibantai Persebaya, Pengganti Teco Mengaku Bertanggung Jawab

INDOSPORT.COM Pengganti sementara pelatih Stefano Cugurra Teco, Yogi Nugraha, angkat bicara terkait kekalahan Bali United dari Persebaya Surabaya di lanjutan Liga 1.

Pelatih fisik Bali United, Yogi Nugraha tak ingin menyalahkan pemain atas kekalahan 1-3 dari Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (05/01/22) lalu.

Kekalahan ini bukan saja membuat Bali United kehilangan tiga poin. Kebobolan tiga gol dalam satu pertandingan mencoreng catatan apik di mana Bali United hanya kemasukan 2 gol dari 8 pertandingan sebelumnya.

"Atas hasil ini, saya tidak mau menyalahkan pemain. Pasti mereka sudah berusaha maksimal. Dalam sepak bola ada menang, kalah dan seri. Sekali lagi, saya bertanggung jawab atas kekalahan ini," kata Yogi Nugraha.

Pengganti sementara Stefano Cugurra Teco itu menilai permainan tim sebenarnya sudah bagus. Ada banyak peluang yang bisa diciptakan dari babak pertama hingga penghujung pertandingan.

Dalam latihan, taktik untuk mengantisipasi serangan Persebaya juga sudah dilakukan. Namun, Yogi menyebut hasil akhir tetap menjadi hal utama dari pertandingan sepak bola.

"Dari segi permainan, pada babak pertama kita bermain bagus. Babak kedua juga bagus, tapi dewi fortuna tidak berpihak pada kita," tutur Yogi.

Eks pelatih fisik Persija Jakarta ini menolak jika kekalahan ini karena para pemain terbebani dengan status laga berlangsung di Bali.

"Saya pikir tidak ada masalah dengan itu. Pasti kita akan evaluasi untuk pertandingan selanjutnya," tutur Yogi Nugraha.

Artikel Asli