Resmi! Penyerang Korban Kutukan AC Milan Gabung Rival Liga Italia

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 00:52
Resmi! Penyerang Korban Kutukan AC Milan Gabung Rival Liga Italia

INDOSPORT.COM Disebut kena kutukan saat membela AC Milan, Krzysztof Piatek kembali ke Liga Italia usai dipinjam Fiorentina dari Hertha Berlin di bursa transfer Januari.

Fiorentina mulai mengambil ancang-ancang ditinggal penyerang andalan Dusan Vlahovic di bursa transfer Januari ini.

Seperti diketahui, Vlahovic tengah jadi incaran klub-klub papan atas Eropa dengan Arsenal sebagai peminat utama, berkat kesuksesannya mencetak 18 gol dari 21 laga musim ini dan keengganannya memperpanjang kontraknya yang habis Juni 2023.

Ancaman kepergian Vlahovic itu akhirnya mendorong Fiorentina memboyong penyerang baru. Dilansir Football Italia, La Viola kini telah resmi mendatangkan Krzysztof Piatek dari Hertha Berlin.

Penyerang Polandia itu diboyong dengan status pinjaman hingga akhir musim ini, dengan opsi pembelian sebesar 15 juta euro (Rp244 miliar).

Ia akan diberi nomor punggung 19 dan diperkenalkan secara resmi kepada para penggemar, Sabtu (08/01/22) malam waktu setempat.

Musim ini, Piatek gagal bersinar bersama Hertha Berlin. Usai pulih dari cedera pergelangan kaki di awal musim, Piatek jarang menjadi pilihan utama sehingga baru mencatatkan 10 penampilan di semua kompetisi.

Dari jumlah penampilan itu, ia juga hanya bisa mencetak 1 gol dan 1 assist. Namun, hal itu tidak mengurangi keinginan Fiorentina mendatangkannya.

Di sisi lain, Piatek sendiri menyambut gembira kedatangannya kembali ke Italia. Saya sangat senang bisa kembali ke Italia, tempat saya selalu merasa gembira. Saya berterima kasih atas kepercayaan La Viola dan kini saya ingin membuktikan kualitas saya, tulisnya dalam unggahan di Instagram.

Artikel Asli