Arteta Bicara Transfer Vlahovic ke Arsenal

Olahraga | republika | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 00:18
Arteta Bicara Transfer Vlahovic ke Arsenal

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Arsenal Mikel Arteta menolak untuk mengesampingkan rumor tentang kepindahan Dusan Vlahovic di tengah spekulasi yang sedang berlangsung seputar penyerang Fiorentina tersebut.

Pesepak bola asal Serbia tampil impresif untuk tim asal Italia, Fiorentina musim ini dengan mencatat 19 gol dalam 22 penampilan di semua kompetisi.

"Saya pikir dengan jumlah hal dan cara kami ingin mengembangkan skuad, kami harus memaksimalkan setiap jendela transfer dengan berbagai cara," kata Arteta menjelaskan dilansir Sportsmole , Sabtu (8/1/2022).

Nama Vlahovic meroket berkat aksi menterengnya bersama La Viola, dan ia kini dikait-kaitkan dengan beberapa klub top Eropa seperti Manchester City, Manchester United, Tottenham Hotspur, Arsenal dan Juventus.

Ketika ditanya tentang kemungkinan penandatangan Vlahovic, Arteta tak ingin memungkiri apabila timnya membutuhkan sosok penyerang baru untuk skuad berjuluk the Gunners tersebut.

Sementara itu Arteta menjelaskan apabila direktur teknis Edu dan tim bekerja sangat keras untuk mencoba membantu tim. Mereka jelas tahu persis apa yang diperlukan oleh skuad untuk terus berkembang.

"Sekali lagi, jika itu adalah pemain yang tepat dan kami mampu membelinya dan kami dapat melakukan itu, kami akan melakukannya. Kami terus berdiskusi serta membuat keputusan sebaik mungkin," sambung Arteta.

Artikel Asli