Hasil Leicester City vs Watford di Babak Ketiga Piala FA 2021-2022: The Foxes Pesta Gol

Olahraga | okezone | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 00:35
Hasil Leicester City vs Watford di Babak Ketiga Piala FA 2021-2022: The Foxes Pesta Gol

LEICESTER Laga Leicester City vs Watford di babak ketiga Piala FA 2021-2022 sudah rampung digelar. Hasilnya, The Foxes -julukan Leicester City- berpesta gol ke gawang Watford sehingga menang dengan skor 4-1.

Bermain di King Power Stadium, Sabtu (8/1/2022) malam WIB, Leicester tampil dominan sepanjang pertandingan. Empat gol yang mereka dapatkan lahir dari penalti Youri Tielemans (7), gol Maddison (25), Harvey Barnes (54), dan Marc Albrighton (85). Sementara itu, satu gol penghibur dari tim tamu dihasilkan oleh Joao Pedro (27).

Laga Leicester City vs Wataford

Jalannya Pertandingan

 

Babak Pertama

Tampil sebagai tuan rumah membuat Leicester langsung tampil menyerang sejak menit awal pertandingan. Mereka bermain dengan tempo cepat untuk membongkar pertahanan Watford.

Hasilnya, saat laga baru berjalan lima menit, The Foxes diberi hadiah penalti oleh wasit setelah Jannick Vestergaard dilanggar oleh Francisco Sierralta di kotak terlarang. Lalu, Youri Tielemans yang ditunjuk sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya dengan baik sehingga membuat timnya unggul 1-0.

Tertinggal satu gol, Watford mencoba melakukan serangan balasan. Salah satunya lewat tendangan jarak jauh yang dilepaskan oleh Ozan Tufan. Sayangnya, bola kencang yang dilesatkannya itu masih melambung di atas mistar gawang.

Pada menit 25, justru Leicester berhasil menggandakan keunggulan. Kali ini giliran Maddison yang mencetak gol dengan tendangannya yang mengarah ke pojok kiri bawah gawang usai mendapat umpan terobosan dari Ademola Lookman.

Akan tetapi, The Hornets julukan Watford- mampu memperkecil ketertinggalan dua menit kemudian. Adalah Joao Pedro yang menggetarkan jala tim tuan rumah untuk pertama kalinya dalam laga ini.

Sepuluh menit terakhir jelang turun minum, kedua tim bertarung sengit di lini tengah dan terjadi beberapa pelanggaran keras. Di sisi lain, mereka sama-sama kesulitan untuk menciptakan peluang hingga babak pertama usai. Alhasil, skor 2-1 tetap bertahan saat turun minum.

Artikel Asli