Satu Lagi, Benzema Menuju 300 Gol untuk Real Madrid

Olahraga | republika | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 00:02
Satu Lagi, Benzema Menuju 300 Gol untuk Real Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pertandingan pekan ke-21 La Liga Spanyol antara Real Madrid melawan Valencia, Ahad (9/1/2022) dini hari WIB akan menjadi momen spesial bagi Karim Benzema.

Jika mencetak satu gol, Benzema akan menggenapkan catatan pribadinya menjadi 300 gol untuk Los Blancos. Saat ini, striker berusia 34 tahun itu sudah mengemas 299 gol.

Dalam laporan Marca , Sabtu (8/1/2022), Benzema sudah mencetak 18 gol dalam 25 pertandingan kontra Valencia. Mengingat dirinya menjadi top skorer La Liga musim ini, bukan tak mungkin pemain berpaspor Prancis itu akan mencetak gol di pertandingan nanti.

Perjalanan 299 gol Benzema ia dapatkan selama 12 tahun merumput di Santiago Bernabeu. Saat direkrut dari Olympique Lyon pada musim 2009/10 lalu, ia diproyeksikan menjadi striker utama Los Blancos.

Di satu sisi, Real Madrid perlu mencari pengganti Karim Benzema untuk dipasang sebagai juru gedor di masa depan. Meski musim ini striker asal Prancis itu tampil impresif meski El Real harus menerima kenyataan bahwa Benzema sudah tidak muda lagi.

Madrid masih berharap Haaland mau merapat ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat. Persoalannya, Haaland belum menunjukkan tanda-tanda ingin meninggalkan Signal Iduna Park terlalu cepat.

Terlebih lagi, Dortmund tidak ingin melepas Haaland dengan harga murah. Hal ini dianggap bakal menjadi batu sandungan bagi Real Madrid jika ingin memboyong pemain asal Norwegia itu ke Spanyol.

Artikel Asli