Real Madrid vs Valencia: Ancelotti Tak Terganggu Cedera

Real Madrid vs Valencia: Ancelotti Tak Terganggu Cedera

Olahraga | sindonews | Sabtu, 8 Januari 2022 - 18:05
share

MADRID - Real Madrid akan menjamu Valencia pada lanjutan Liga Spanyol 2021/2022. Pelatih Carlo Ancelotti menegaskan pasukannya tidak terganggu cedera serius.

Laga ini akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Minggu (9/1/2022) pukul 03.00 WIB. Madrid bertekad mendapat lagi poin penuh setelah harus mengalami kekalahan melawan Getafe pada laga sebelumnya.

Ancelotti mengakui ada beberapa pemainnya yang mengalami cedera ringan. Namun, juru taktik asal Italia itu memastikan itu tidak sampai mengganggu persiapan tim. Sebab, Los Blancos telah mengantisipasinya dengan cukup baik.

Madrid juga harus terkena imbas pandemi Covid-19 yang kembali meluas. Meski demikian, situasinya disebut masih relatif cukup aman sehingga pertandingan melawan Valencia bisa tetap dilaksanakan.

"Ini adalah area yang kami kelola dengan cukup baik, selain dari masalah yang kami alami dengan tes positif (Covid-19)," ujar Ancelotti dilansir dari situs resmi Real Madrid.

Ancelotti juga menegaskan Madrid telah menangani sejumlah kasus cedera otot dalam beberapa waktu terakhir. Namun, pelatih berusia 62 tahun tersebut cukup puas kondisi timnya saat ini.

"Kami telah menangani sisi cedera otot dengan baik beberapa bulan terakhir ini meskipun jadwal yang sangat padat yang membuatnya mudah untuk mengatasi masalah, tetapi saya cukup senang dalam hal ini," pungkasnya.

Hingga kini, posisi Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol masih belum tergoyahkan. Karim Benzema dkk mengumpulkan 46 poin dari 20 laga dengan total 14 menang, empat imbang, dan dua kalah.

Topik Menarik