Kieran Trippier Menjelaskan Alasan Kepergiannya dari Atletico Madrid

Kieran Trippier Menjelaskan Alasan Kepergiannya dari Atletico Madrid

Olahraga | skor.id | Sabtu, 8 Januari 2022 - 15:14
share

SKOR.id - Kieran Trippier dari Inggris, yang hari Jumat kemarin mengkonfirmasi transfernya ke Newcastle United, mengapresiasi setiap menit waktu bermainnya di Atltico Madrid, mengatakan itu adalah "pengalaman luar biasa" dan "kesempatan satu kali seumur hidup".

Pada awalnya itu sulit, tetapi saya tidak takut untuk memulai dari awal dan menguji diri saya sendiri. Itulah yang telah saya lakukan di Spanyol selama hampir tiga tahun," kata Trippier dalam wawancara dengan Dazn Espana.

"Ini merupakan pengalaman yang luar biasa, saya senang telah melakukannya."

"Saya bisa memenangkan LaLiga. Saya juga memiliki kenangan indah dari klub hebat yang telah melakukan banyak hal untuk saya di dalam dan di luar lapangan."

"Banyak orang di sana dengan siapa saya akan terus berhubungan selama bertahun-tahun. Itu kesempatan sekali seumur hidup yang tidak bisa saya tolak.

Setelah dua setengah tahun di Spanyol, di bawah pelatih Diego Simeone, Trippier kemudian menandatangani kontrak dengan Newcastle dengan transfer 12 juta pound (13 juta euro).

Saya merasa bahwa saya jauh lebih baik daripada ketika saya meninggalkan Tottenham (Hotspur), karena Diego Simeone adalah pelatih yang hebat."

"Dia telah membantu saya bertahan dan saya merasa bahwa saya telah banyak matang sejak saya tiba di Madrid."

"Saya telah bermain dengan pemain hebat dan dia sebagai pelatih luar biasa. Merupakan suatu kesenangan dan keistimewaan bermain untuknya, tambah pria asal Inggris itu.

Selain itu, Trippier mengenang momen terbaiknya dengan jersey Atltico Madrid: penaklukan Liga Spanyol musim lalu.

Memenangkan La Liga sulit melawan Real Madrid dan Barcelona dan ada juga tim bagus seperti Villarreal atau Sevilla. Saya pikir kami memulai musim dengan sangat baik, kami bermain sangat baik. Dalam tiga pertandingan terakhir, itu ketat, kami memenangkannya di yang terakhir, momen yang tidak akan pernah saya lupakan, ujarnya.

Mengenai kepergiannya, Trippier tidak menampik bahwa "sejak awal musim memang ada pembicaraan bahwa dia bisa meninggalkan Atltico".

"Akhirnya pada saat itu tidak terjadi, saya hanya menundukkan kepala, bekerja keras dan berbicara dengan klub untuk menilai opsi pada bulan Januari."

"Atltico berperilaku sangat baik dengan saya. Newcastle kemudian muncul pada bulan Januari dan saya memiliki alasan pribadi untuk keluarga saya."

"Yang paling penting adalah itu adalah hari yang bahagia, kami mencapai kesepakatan. Saya mengenal beberapa pemain, staf, yang membuat keputusan lebih mudah bagi saya."

"Newcastle muncul, saya berbicara dengan istri saya, penting bagi anak-anak saya untuk kembali ke Inggris saat ini dan menetap dengan keluarga saya."

"Jadi saya senang berada di sini (Inggris). Istri saya menantikan untuk kembali dari Madrid untuk tinggal bersama. saya. Ini adalah panggung baru bagi saya dan keluarga, dan saya bersemangat, tambahnya. ***

Kieran Trippier Bakal Tinggalkan Atletico Madrid, Menuju Newcastle United

Diego Simeone Beri Peringatan kepada Kieran Trippier

&
Topik Menarik