Loading...
Loading…
Liga Inggris: Reuni dengan Gerrard, Coutinho Langsung Ketiban Durian Runtuh

Liga Inggris: Reuni dengan Gerrard, Coutinho Langsung Ketiban Durian Runtuh

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 08 Januari 2022 - 09:57

INDOSPORT.COM - Keputusan Philippe Coutinho untuk meninggalkan Barcelona dan mudik ke Liga Inggris bersama Aston Villa berbuah manis. Bagaimana tidak, pemain berusia 29 tahun tersebut bakal masuk dalam skuat Brasil di Piala Dunia 2022.

Aston Villa secara resmi mendaratkan Philippe Coutinho dalam jendela paruh musim ini. Dalam rilis resmi klub, Coutinho direkrut dengan status pinjaman hingga musim 2021-2022 berakhir.

"Selamat datang, Philippe Coutinho! Aston Villa dan FC Barcelona telah menyetujui persyaratan bagi Philippe Coutinho untuk menghabiskan sisa musim ini dengan status pinjaman di Villa Park," tulis Twitter resmi Aston Villa.

"Perjanjian tersebut, yang tunduk pada pemain yang menyelesaikan tes medis dan menerima izin kerja, juga mencakup opsi untuk pembelian dan Philippe akan melakukan perjalanan ke Birmingham dalam 48 jam ke depan," imbuhnya.

Faktor ingin main di Piala Dunia 2022 disinyalir jadi alasan kuat Coutinho memutuskan angkat kaki dari Camp Nou untuk bergabung dengan Aston Villa.

Tak dinyana-nyana, pilihan Coutinho akhirnya berbuah manis. Eks Liverpool dan Inter Milan tersebut bakal diikutsertakan Brasil dalam skuat Piala Dunia 2022.

Baca Juga :
Kembali Bertemu Steven Gerrard, Philippe Coutinho Bahagia Bela Aston Villa

Original Source

Topik Menarik

{