Link Live Streaming Piala FA: Swindon Town vs Manchester City

Link Live Streaming Piala FA: Swindon Town vs Manchester City

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 8 Januari 2022 - 02:12
share

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan putaran ketiga Piala FA2021-2022 antara tuan rumah Swindon Town vs Manchester City.

Link live streaming Piala FA antara Swindon Town vs Manchester City bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini. Duel tersebut berlangsung pada Sabtu (8/1/22) pukul 03.00 dini hari WIB.

Bermain di Country Ground, Manchester City diunggulkan meraih kemenangan. Pasalnya, lawan yang mereka hadapi merupakan tim dari divisi empat Liga Inggris.

Sebelum bersua The Citizen, Swindon Town sukses lolos ke putaran ketiga Piala FA setelah mengalahkan tim divisi tiga, Crewe Alexandra dengan skor telak 3-0.

Meski begitu, langkah mereka terancam bakal terhenti karena dihadang oleh Manchester City yang kini masih kokoh menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris.

Pasukan Pep Guardiola baru saja mencatatkan enam kemenangan beruntun di semua kompetisi. Terakhir, Phil Foden dkk menang 2-1 di kandang Arsenal meski tampil mengecewakan.

Sementara itu, dalam lawatannya ke markas Swindon Town, Pep Guardiola dipastikan tidak bisa mendampingi di pinggir lapangan. Hal itu karena ia baru saja positif terpapar virus corona.

Dilansir Evening Standard , ada 21 nama yang harus menjalani karantina mandiri di antaranya tujuh pemain dan 14 orang staf berdasarkan hasil yang dikeluarkan oleh klub pada Selasa (4/1/22).

Manchester City sebelumnya sudah mengumumkan pemain yang dikabarkan terpapar yaitu Phil Foden dan Oleksandr Zinchenko. Alhasil, mereka saat ini mengalami krisis pemain jelang menghadapi Swindon Town di babak ketiga Piala FA.

Topik Menarik