Loading...
Loading…
Reuni dengan Coutinho di Aston Villa, Gerrard: Dia Adalah Penyihir

Reuni dengan Coutinho di Aston Villa, Gerrard: Dia Adalah Penyihir

Olahraga | sindonews | Jumat, 07 Januari 2022 - 20:02

BIRMINGHAM - Steven Gerrard memberikan komentarnya terkait kedatangan Philippe Coutinho ke Aston Villa. Dia mengatakan bahwa gelandang serang asal Brasil itu merupakan penyihir di lapangan hijau.

Gerrard dan Coutinho sebenarnya sudah saling mengenal ketika mereka sama-sama membela Liverpool. Keduanya menjadi sosok penting di balik keganasan Liverpool di bawah asuhan Juergen Klopp.

Gerrard pun merasa girang saat mengetahui Aston Villa berhasil mengamankan Coutinho dengan status pinjaman dari Barcelona. Karena pelatih menganggap bahwa dia merupakan salah satu penyihir di atas lapangan hijau.

"Saya tidak berpikir Anda mendapat julukan sebagai penyihir jika Anda bukan pesepak bola spesial," kata Gerrard melansir dari Twitter resmi klub, Jumat (7/1/2022).

Di sisi lain, para fans Aston Villa dan suporter Liverpool yang masih mengagumi dirinya harus bersabar untuk menantikan aksinya kembali di Tanah Inggris. Coutinho harus menjalani tes medis terlebih dahulu.

Jadwalnya, Coutinho baru akan sampai di Birmingham dalam 48 jam kedepan. Kemudian ia harus karantina terlebih dahulu sesuai protokol yang diterapkan oleh pemerintah Inggris.

Baca Juga :
Resmi! Aston Villa Permanenkan Philippe Coutinho dari Barcelona, Gerrard Girang

Original Source

Topik Menarik

{