Kisah Kiper Persebaya Jadi Driver Ojol: Pernah Bawa dan Digoda Wanita Malam

Kisah Kiper Persebaya Jadi Driver Ojol: Pernah Bawa dan Digoda Wanita Malam

Olahraga | indosport.com | Jum'at, 7 Januari 2022 - 15:42
share

INDOSPORT.COM - Kiper Persebaya Surabaya di kompetisiLiga 1 2021-2022, Andhika Ramadhani, pernah menjadi driver ojek online demi menyambung kehidupan.

Hal itu dia jalani selepas lulus SMA, sebab ia juga telah dilepas dari Persebaya U-17. Sehari menjadi driver ojol, Andhika bisa mengantongi hingga Rp300.000.

Namun, banyak suka duka yang ia lewati selama menjadi driver ojol, salah satunya ketika Andhika harus mengantarkan wanita penghibur atau disebut ladies companion.

"Pengalaman unik jadi ojol, waktu itu pernah nganterin LC (ladies companion) jam satu malam, dapat orderan dari satu tempat karaoke," ungkap Andhika di Tiento ID.

"Dia itu mabuk, jadi di jaket saya itu muntah dia. Mba jangan dong, plis, tapi dia mabok, gimana bisa ngomong kan," curhat kiper Persebaya Surabaya tersebut.

Singkat cerita, Andhika Ramadhani harus membopongnya ke kamar kos yang berada di lantai 4. Bahkan, kiper Persebaya itu juga mengaku sempat digoda oleh sang wanita.

"Akhirnya saya antar ke kosan, saya yang gendong naik ke lantai 4. Masuk kamarnya, masih saya digodain. Saya kan masih kecil, nggak berani, akhirnya pulang," ujar Dhika.

Sesampainya di rumah, Andhika Ramadhani justru diinterogasi oleh sang ibu, sebab ia pulang tengah malam dan pakaiannya bau alkohol seperti orang yang sedang mabuk.

"Di rumah, kamu habis mabuk ya, kata Mama. Saya ceritain kan. Akhirnya jaket saya cuci sendiri, Mama nggak mau kalau anaknya bau alkohol," tukas Andhika.

Topik Menarik