Philippe Coutinho Merapat ke Aston Villa, Potensi Reuni dengan Steven Gerrard

Philippe Coutinho Merapat ke Aston Villa, Potensi Reuni dengan Steven Gerrard

Olahraga | inewsid | Jum'at, 7 Januari 2022 - 12:05
share

BIRMINGHAM, iNews.id - Gelandang Barcelona Philippe Coutinho merapat ke Aston Villa. Di sana dia berpotensi reuni dengan mantan rekannya Steven Gerrard.

Masa depan Coutinho di Barcelona dipertanyakan menyusul kondisi keuangan klub yang carut marut. Dia dikabarkan bakal dilepas Blaugrana di bursa transfer Januari ini.

Teranyar pakar transfer Fabrizio Romano mengkalim jika Barcelona dan Aston Villa sudah menggelar negosiasi. Opsi peminjaman akan dibahas kedua belah pihak.

"Kontak langsung baru hari ini antara Aston Villa dan Barcelona untuk kesepakatan pinjaman Philippe Coutinho. Opsi beli untuk didiskusikan dan tidak ada kewajiban," tulis Fabrizio Romano di Twitter.

Di Aston Villa, Coutinho akan berjumpa dengan Gerrard yang menjabat sebagai pelatih kepala. Keduanya pernah main bareng di Liverpool periode 2013-2015.

Terkait isu transfer ini, Gerrard masih belum mau banyak bicara. Sebab menurutnya pemain top seperti Coutinho sangat wajar dikaitkan dengan klub lain.

"Saya bisa mengerti mengapa banyak pendukung di seluruh negeri berbicara tentang dia. Saya pikir Coutinho tidak mungkin mendapat julukan \'The Magician\' jika bukan pesepak bola spesial," tutur Gerrard dikutip dari Marca.

"Dia memenangkan dua gelar Liga Spanyol di Barcelona dan dua Copa del Rey. Jika Anda pergi dan melihat halaman Wikipedia-nya, Anda akan melihat daftar juara di klub yang dibelanya," ucapnya.

Topik Menarik