Viral Sandy Walsh Pakai Bahasa Indonesia di Instagram, Sinyal Segera Dinaturalisasi?

Viral Sandy Walsh Pakai Bahasa Indonesia di Instagram, Sinyal Segera Dinaturalisasi?

Olahraga | inewsid | Jum'at, 7 Januari 2022 - 11:15
share

MECHELEN, iNews.id Viral Sandy Walsh pakai Bahasa Indonesia di Instagram.Sinyal segera dinaturalisasi?

Semua bermula dari unggahan foto dirinya yang sedang berlatih di Instagram @sandywalsh. Uniknya di bagian caption pemain Klub Belgia Mechelen itu menuliskan kalimat berbahasa Indonesia.

Back to work. Kasih keras, terangnya dalam akun @sandywalsh, Jumat (7/1/2022).

Instagram/sandywalsh
Instagram/sandywalsh

Kalimat kasih keras tentu sudah tak asing didengar pecinta sepak bola Indonesia. Sebab itu adalah slogan klub Liga 2 PSG Pati.

Hingga berita ini ditulis unggahan Sandy Walsh sudah mendapat lebih dari 50.000 likes dan dibanjiri 4.000 komentar. Tentu kicauan postingan dirinya bikin geger pecinta sepak bola Tanah Air.

Sebab defender 26 tahun berdarah Belgia itu merupakan salah satu pemain incaran Pelatih Indonesia Shin Tae-yong untuk dinaturalisasi. Selain Sandy Walsh terdapat pula tiga pemain lainnya yaitu Jordi Amat, Mees Hilgers, dan Ragnar Oratmangoen.

Exco PSSI, Hasani Abdulgani mengatakan dokumen empat pemain naturalisasi ini sedang diproses. Unggahan berbahasa Indonesia Sandy Walsh seakan mengisyaratkan jika dirinya semakin dekat untuk berseragam Garuda di dada.

Coach Shin Tae Yong sudah teleponan sama Mees Hilgers. Ragnar Oratmangoen, melalui agennya mengatakan berminat bermain untuk Timnas. Semoga ASAP (as soon as possible), dokumen kedua pemain tersebut segera di collect. Dua pemain lainnya, Sandy Walsh dan Jordi Amat segera diproses. Garuda Didadaku. Believe! ungkap Hasani Abdulgani di Instagramnya.

Sandy Walsh memiliki kesempatan dinaturalisasi dan bermain untuk Timnas Indonesia. Sebab dia memiliki kakek-nenek yang berasal dari Malang, Jawa Timur.

Topik Menarik